ADVERTISEMENT

Bawakan 'Seperti Kemarin', NOAH Kembali Pukau '13 Karya Gemilang Transmedia'

- detikHot
Senin, 15 Des 2014 21:20 WIB
Jakarta - Grup band NOAH menepati janjinya untuk menampilkan sajian spesial di '13 Karya Gemilang Transmedia' pada Senin (15/12/2014). Usai me-medley tiga lagu di awal acara, NOAH kembali tampil ke atas panggung.

Ariel Cs membawakan lagu hasil kolaborasi dengan produser ternama dunia Steve Lillywhite, 'Hero'. Dibalut dengan 'lilin-lilin' kecil sebagai hiasan panggung, membuat lagu tersebut terdengar lebih sakral.

Selanjutnya, NOAH untuk pertama kalinya membawakan secara live hits terbarunya 'Seperti Kemarin'. Lagu tersebut terbilang spesial karena menjadi lagu pertama yang ditulis oleh bukan personel NOAH.

Kedua lagu tersebut diambil dari album terbaru NOAH 'Second Chance'. Album tersebut rencananya akan dirilis awal tahun depan.

Sebelumnya, beberapa musisi juga telah tampil di atas panggung '13 Karya Gemilang Transmedia'. Mulai dari Afghan, Ayu Ting Ting, Zaskia Gotik, Dewi Persik hingga Repuvlik.

Kesereuan '13 Karya Gemilang Transmedia' sendiri masih bertahan sampai saat ini. Terus simak '13 Karya Gemilang Transmedia' di TransTV, Trans 7 dan Transvision!

(pus/fk)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT