ADVERTISEMENT

Sempat Dipuji Juri, Lyodra Ginting Harus Tinggalkan IMB

- detikHot
Minggu, 19 Okt 2014 19:32 WIB
Jakarta - Sebuah keputusan mengejutkan keluar dari 'Indonesia Mencari Bakat 2014 bersama Susu Zee' edisi Minggu (18/10/2014). Lyodra Ginting yang sempat dipuji juri justru harus meninggalkan panggung IMB 2014.

Sempat hanya menyisakan dua peserta yang dianggap memiliki nilai terendah oleh para juri yaitu Rismawanda dan Lyodra. Namun, pada akhirnya dewan juri memutuskan untuk memberikan kesempatan Rismawanda.

"Yang akan keluar dari Indonesia Mencari Bakat kali ini. Mohon maaf untuk Lyodra," ucap salah satu juri, Titi Rajo Bintang.

Usai Titi mengumumkan bahwa Lyodra yang pulang malam ini, ultimatum pun langsung diberikan kepada Rismawanda. "Kalau kamu minggu besok nggak bermain bagus, kamu pasti pulang. Karena saya yang ngotot tadi mempertahankan Lyodra," tutur juri lainnya, Deddy Corbuzier.

Sama seperti kemarin, Flobamora Black Soldier (FBS) kembali mendapat hasil poling SMS paling tinggi. Mendapat 29,86 persen, FBS secara otomatis lolos kelima besar IMB 2014.

'Indonesia Mencari Bakat 2014 bersama Susu Zee' akan memasuki lima besar minggu depan. Tak mau idola Anda keluar minggu depan, terus dukung idola Anda dengan cara mengirimkan SMS berisi nama peserta (spasi) dan kirim ke 3845.

(pus/fk)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT