DetikHot

tv-news

'Show Imah' Bahas Soal Pelecehan Seksual Pada Anak-anak di Sekolah Mahal

Kamis, 17 Apr 2014 21:49 WIB  ·   - detikHOT
Show Imah Bahas Soal Pelecehan Seksual Pada Anak-anak di Sekolah Mahal
Jakarta - Kasus pelecehan seksual terhadap siswa TK di sekolah Internasional yang berada di kawasan Jakarta Selatan, menjadi berita heboh belakangan ini. Bagaimana tidak, sekolah mahal bertaraf internasional itu justru menjadi 'neraka' untuk anak-anak.

Peristiwa mengenaskan yang dialami oleh siswa berinisial A yang masih berusia 5 tahun. A diduga mengalami pelecehan seksual yang dilakukan oleh petugas cleaning service di sekolahnya.

Kejadian ini pun mengundang keprihatinan, dari beberapa pihak. Hari ini, Kamis (17/4/2014) 'Show Imah' Trans TV mengundang beberapa pakar guna membahas peristiwa keji itu.

"Hari ini akan ada, Andi M Asrun selaku pengacara korban pelecahan A, Bunda Romi, psikolog anak, Hotman Paris Hutapea, Ferdian dan Erlinda perwakilan dari KPAI," ucap salah satu creative 'Show Imah'.

Di apartemen mewahnya, Soimah bersama Deswita, Wendy, dan Caisar akan membahas kasus tersebut dari berbagai sisi. Mulai dari sudut pandang seorang psikolog, dan orang tua yang awalnya merasa aman menyekolahkan anak-anaknya di sekolah elite, mahal dan berkelas Internasional.


(pus/nu2)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed