Laporan dari Los Angeles

Jacqueline M Wood Nikmati Momen 'Party On'

- detikHot
Selasa, 04 Feb 2014 15:10 WIB
Jakarta - Acara jalan-jalan rupanya telah menjadi tren global dalam industri hiburan televisi. Siapa yang tak senang menyaksikan presenter muda, cantik, seksi mengkesplorasi tempat-tempat indah, kota-kota yang ajaib, berikut orang-orang dengan budaya yang berbeda? Namun, apapun yang Anda bayangkan, Jacqueline M Wood (26) bisa memberi lebih banyak lewat program baru di saluran E! bertajuk 'Party On'.

Dalam setiap episode, Jacqui, demikian sapaan akrab sang host, akan melakukan perjalanan sepanjang 48 jam ke lokasi-lokasi paling menarik di dunia. Yang membedakannya dengan acara-acara serupa, penonton akan diajak mengunjungi tempat-tempat yang glamor, merasakan pesta-pesta pantai paling gila, selain tentu saja mencicipi minuman dan makanan khas setempat.

"Ini perjalanan yang luar biasa. Rasanya seperti mimpi mengunjungi dan merasakan suatu budaya dan benar-benar melihat langsung semuanya. Itu sesuai dengan kepribadianku, ketika aku pergi ke suatu tempat, aku pasti ingin melihat semuanya, di mana pun itu," tutur aktris peraih nominasi Emmy Awards dan juga penyanyi itu.

Bagian yang juga disukai oleh Jacqui adalah bertemu dengan orang-orang baru. Baik secara langsung, atau lewat media sosial dengan mengabarkan, "Halo, saya sedang berada di sini, di mana tempat paling menarik untuk dikunjungi?" Dari situ, ia bisa bertemu dengan lebih banyak orang lagi.

"Kubilang sih ini seperti menikmati momen dan melakukannya terus tanpa henti," ujarnya dalam acara International Press Junket yang digelar oleh saluran televisi hiburan E! di markasnya di Gedung NBC Universal, Los Angeles beberapa waktu lalu. Jacqui tampak cantik dan anggun dengan balutan gaun 'youcansee' ketat bermotif ala batik.

Lalu, ia bercerita tentang pengalamannya saat mengunjungi Kroasia dan menikmati pesta-pesta yacht non-stop di sana. Namun, ia mengulang ungkapannya tentang "menikmati momen", bahwa yang dimaksudkannya bukankan pesta-pesta yang gila itu sendiri. Melainkan, di saat seperti itu ia merasa hidup dalam momen tersebut, dan tak peduli dengan hal lainnya. "Kelak, aku bisa mengenangnya kembali, dan saat ini aku sedang mengumpulkan memori-memori indah itu," ujarnya.

Tanyakan hotel-hotel dan restauran-restauran terbaik di Eropa atau Timur Tengah, Jacqui akan dengan cepat menjawabnya. Termasuk, makanan-makanan paling enak. Dan, tentu saja, dia juga telah merasakan 80 menit hot yoga. Ia sangat terkesan dengan Mykonos, salah satu pulau legendaris di Yunani, dan merasakan 'taman bermain para miliuner dunia' di Sardinia. Kadang-kadang orang-orang mengenalinya sebagai aktris serial 'Bold and Beautiful' dan itu memberikan keuntungan lebih baginya.

(mmu/mmu)