detikHot

tv-news

Hanya Tuhan-lah yang Tahu: Master King Dapat Kiriman Bom

Kamis, 18 Jul 2013 18:54 WIB - detikHot
Jakarta - Perjalanan Vino G. Bastian sebagai Ustad Zen di Kampung Cimaling belumlah usai. Selain keberadaannya yang mulai dicurigai, Zen harus tetap menyamarkan diri sebagai penjahat. Kali ini Master King mendapat kiriman paket mencurigakan.

Kamis, (18/7/2013) drama religi 'Hanya Tuhan-lah Yang Tahu' sudah memasuki episode ke-11. Apa lagi yang akan dialami Ustad Zen selama berada dan menyamar sebagai penjahat di Kampung Cimaling?

Dalam episode ini, Ustad Zen kembali menyiarkan dakwahnya di Kampung Cimaling kepada 2 orang petani yang pernah ia temui. Zen mengingatkan kepada 2 orang petani tersebut kalau manusia itu mempunyai agama dan Tuhan.

Namun, disisi lain Vira (Fanny Gazani) mulai penasaran dengan sosok bernama Pinoy. Yang paling menegangkan adalah ketika Master King, sebagai salah satu penjahat kelas kakap di Kampung Cimaling  mendapatkan kiriman paket bom!

Siapa yang berani mengirim paket bom kepada Master King? Apakah Jenderal Umiwati sebagai istri Kyai Din, atau ada orang lain yang juga ingin memberikan pelajaran kepada Master King?

Penasaran dengan kelanjutan perjalanan hidup Ustad Zen (Vino G. Bastian), Vira (Fanny Gazani), dan Massayu Anastasia. Dapatkan Ustad Zen menyelesaikan misi dari Kyai Din untuk menyiarkan Islam di Kampung Cimaling? Jangan lupa saksikan 'Hanya Tuhan-lah Yang Tahu' pukul 20.00 WIB di Trans TV.




(doc/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com