Lebih Dekat dengan JKT48 Lewat 'JKT48 Missions'

- detikHot
Kamis, 06 Jun 2013 13:23 WIB
JKT48 (Desy/detikHOT)
Jakarta - Idol group JKT48 punya cara asyik menyapa penggemarnya di seluruh Indonesia. Tak hanya menyanyi dan menari, kini mereka hadir dalam reality show terbaru Trans 7, 'JKT48 Missions'. Penasaran?

Tak hanya menghibur, reality show itu bisa memberikan nilai edukasi yang menginspirasi anak muda. Mengangkat personality dari setiap member JKT48, dijamin bisa menjadi tontonan yang ciamik.

Misi yang diemban tidak hanya sekadar misi, tapi ada kaitannya dengan sisi sosial dari setiap member.

"Di sini (JKT48 Missions) memperkenalkan kita penonton. Yang biasanya hanya tahu kita nyanyi sama nari di sini akan beda," kata Kinal, salah satu member JKT48, di Gedung Trans TV, Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (5/6/2013).

Setiap satu episode ada satu misi yang harus di selesaikan oleh setiap member. Dalam reality show yang akan mulai tayang 23 Juni 2013 ini, semua member JKT48 harus melawan rasa takut dan melatih diri menerima tantangan.

Adapun, tantangan yang harus dilakukan oleh member JKT48, seperti mengumpulkan dana untuk korban bencana alam dengan menjadi pencuci mobil, menjual tiket, pantomim, dan mengamen. Serunya lagi, selama satu minggu reality show ini mengambil lokasi di Jepang.

"Kita kan ada misi terntentu,membernya juga bukan itu-itu saja. Suatu hak yang baru buat penikmat reality show, kita akan mengeluarkan semua ekspresi dan pribadi kita," cerita Kinal sumringah.

'JKT48 Missions' bisa menjadi tontonan yang ciamik. Reality show terbaru ini, akan tayang satu kali seminggu, setiap hari Minggu, pukul 10.45 WIB.

(fk/fk)