Inilah 7 Program Baru Trans TV Bulan Juni

- detikHot
Selasa, 04 Jun 2013 17:13 WIB
Jakarta - Memasuki awal Juni, Trans TV siap meluncurkan program-program baru yang seru. Dari mulai komedi, gaya hidup, sampai bioskop Indonesia dengan berbagai cerita menarik. Apa saja?

"Beberapa di antaranya memang sudah ada dan kembali diperbarui. Ada 'Extravaganza', 'Oh Ternyata', 'New Sketsa', 'KTP', 'Maaf', 'Make Over Please' dan 'Bioskop Indonesia Premiere'," kata Head of Marketinhg Public Relations Trans TV, A. Hadiansyah Lubis di Gedung Trans TV, Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (4/6/2013).

Pertama, Kontrakan Tiga Pintu (KTP)' yang mulai tayang 3 Juni 2013 dari Senin sampai Jumat pukul 18.0. Sitkom ini berusaha kembali menyuguhkan cerita yang akrab dengan kehidupan masyarakat. Sitkom ini menceritakan kehidupan keluarga Ibu Maryama (Meriam Belina) beserta 3 anaknya dan orang-orang yang mengontrak di rumahnya.

"Nah, di sini mungkin yang menarik adalah karakternya. Dalam sitkom itu kan yang disuka adalah karakter. Keunikan kita adalah karakter-karakter pemeran di KTP," cerita Bisma Al Satari selaku Executive Producer KTP.

Kemudian, mulai 5 Juni 2013 setiap hari Rabu pukul 09.15 WIB, reality show 'Make Over Please' siap menyulap penampilan Anda agar lebih menarik. Reality show yang dipandu oleh Ary Kirana ini akan me-make over target, baik penampilan dan kepribadiannya. Tak hanya itu, target akan di-make over oleh fashion stylist, hair dresser, dan make up stylist. Wow!

Selain 'Make Over Please', setiap Rabu pukul 20.30 WIB, juga ada 'Maaf'. Ini merupakan kisah nyata dari seorang narasumber akan alasannya untuk meminta maaf pada seseorang, lengkap dengan pencarian informasi dan jalan penyelesaiannya.

Bulan ini, Extravaganza kembali tayang tentunya dengan pemain baru, seperti Omesh, Abby Galabby, Ary Kirana, Marcella Lumowa, Astrid Tiar, dan lain-lain. Apa bedanya dengan Extravaganza terdahulu? New Extravaganza akan tayang tanggal 10 Juni 2013. Perbedaannya dengan yang lalu, satu kita punya talent baru, secara eksekusi kita punya main stage kotak sabun, sketsa live dan bentuknya situasi.

Tidak hanya Extravaganza, Trans TV juga mempunyai acara komedi New Sketsa. "Hampir 6 tahun Sketsa berjalan. New Sketsa memakai pemain-pemain baru juga. Kita tayang setiap hari jam 2 siang. Kita mau coba konsep baru," cerita Yudho selaku Executive Producer New Sketsa.

Selanjutnya Trans TV, juga sudah mempersiapkan dua tontonan dengan cerita yang seru, yaitu 'Oh Ternyata' dan 'Bioskop Indonesia Premiere'. Untuk 'Oh Ternyata' mempunyai subjudul yang berbeda setiap harinya, ada Indonesia Urban Legend Story, dan The Merindings. Dijamin, 'Oh Ternyata' bisa buat bulu kuduk merinding.

Tak jauh berbeda dengan 'Oh Ternyata', 'Bioskop Indonesia Premiere' akan menghadirkan deretan cerita sebuah drama pendek. Kerennya, cerita dan kualitas film. Beberapa cerita yang akan tayang diantaranya, Goyang Penguin, dan Catatan Bodyguard Si Boy.

(ich/mmu)