detikHot

tv-news

Serial Drama 'Boss' Masuk Musim Kedua

Senin, 11 Mar 2013 16:44 WIB - detikHot
Jakarta - Serial drama peraih nominasi Golden Globe, 'Boss' kembali hadir dengan season kedua yang tayang perdana hari ini jam 21.00 WIB di HBO. Bagaimana kelanjutan ceritanya?

Sang pemeran utama Kelsey Grammer, kembali berperan sebagai Tom Kane, walikota Chicago rekaan. Serial ini juga didukung Connie Nielsen, Hannah Ware, Jeff Hephner, Kathleen Robertson, Troy Garity dan Rotimi.

Pada season kedua yang terdiri dari 10 episode ini, Kane secara brutal melawan balik gejala fisik yang ditimbulkan penyakitnya dengan cara mengonsumsi obat-obatan berdosis tinggi. Tapi hal ini berakibat buruk, ia mengalami peningkatan manifestasi psikologis.

Tanpa kedua penasihat yang selama ini menyertainya, Stone dan Kitty, Kane kali ini dipaksa mengkonfigurasi ulang lingkaran orang terdekatnya. Dikelilingi orang-orang asing dan sedikit waktu tersisa, Kane bertindak cepat untuk melindungi dan memperbaiki warisan kekuasaan yang ia miliki dengan membuang para perusak yang ada dalam mesin politiknya.

Tetapi ketika korupsi semakin parah dan daftar musuhnya terus bertumbuh, tindakan suci Kane mulai mengikis kekuasaan paling mendasar yang selama ini ia bangun sepanjang hidupnya. Untuk memepertahankannya, Kane tidak punya pilihan lain selain mengaturnya dengan cara yang kejam seperti yang selalu ia lakukan sebelumnya.

Turut bergabung dengan jajaran pemain tetap dalam serial ini, antara lain Jonathan Groff sebagai Ian Todd, penasihat muda Kane yang cerdas dan ambisius dan Sanaa Lathan sebagai Mona Fredricks, Kepala Staf Alderman William Ross yang berkemauan keras dan ahli dalam bidang politik.

Selain itu, Tip Harris yang lebih dikenal luas sebagai rapper T.I. akan menjadi bintang tamu sebagai Trey Rogers, mantan anggota geng jalanan yang meniti karier di City Hall. Bintang tamu lain termasuk Amy Morton, berperan sebagai Senator Negara Bagian, Catherine Walsh, yang telah tiga kali kalah dalam upayanya menjadi gubernur, namun kini bertekad menang.

Dee Johnson bertindak sebagai produser eksekutif, kali ini bersama pencipta serial ini, yakni Farhad Safinia, Kelsey Grammer, Gus Van Sant, Brian Sher dan Stella Bulochnikov.


(ich/ich)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com