ADVERTISEMENT

Juara Idol 2012, Regina Langsung Manggung Bareng David Cook

- detikHot
Minggu, 08 Jul 2012 10:33 WIB
Jakarta - Setelah namanya diumumkan sebagai juara Indonesian Idol 2012, pekerjaan besar sudah menanti Regina. Ia akan nyanyi satu panggung dengan seorang penyanyi internasional pada 17 Juli mendatang.

"Yang terdekat manggung bareng David Cook 17 Juli, Puji Tuhan," ucap Regina saat ditemui di Econvetion, Ancol, Jakarta Utara, Minggu (8/7/2012) dinihari.

Selain itu, pemilik nama lengkap Regina Ivannova Pollapa tersebut juga sudah dipersiapkan untuk mengikuti sebuah program sitkom. Selanjutnya, ia akan menyerahkan semua jadwal pekerjaan pada manajemen.

"Siap tidak siap aku harus siap, apalagi apa yang harus aku lakukan setelah Indonesian Idol? Gimana tetap ada di blantika musik Indonesia," ujarnya.

Menjadi bintang baru bagi Regina merupakan karunia sekaligus tantangan. Menurutnya, star syndrome pasti melekat dalam diri setiap orang, namun Regina tahu bagaimana mengatasinya.

"Aku masih sama dengan yang dulu, aku nggak akan berubah. Untuk aku gampang aja, ada langit di atas langit. Gampang banget untuk jatuh," ucapnya bijak.

(ich/ich)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT