Dude Herlino & Naysilla Mirdad Tak Repot Bangun Chemistry

- detikHot
Sabtu, 01 Okt 2011 11:39 WIB
Jakarta - Dude Herlino kembali beradu akting bareng Naysilla Mirdad dalam sinetron terbaru bertajuk 'Dewa'. Keduanya mengaku sudah tidak repot lagi membangun chemistry.

Dude dan perempuan yang akrab disapa Nay itu pernah menjadi sepasang kekasih dalam sinetron 'Doa dan Karunia'. Untuk kembali berakting bersama, bukan halangan bagi keduanya untuk mendalami karakter dengan lebih cepat.

"Saya sangat bersyukur dipasangankan dengan orang yang punya kualitas sangat baik. Sampai hari ini banyak penggemar yang mengingat karya kami. Mudah-mudahan karya terbaru ini juga bisa diterima dengan baik," ujar Dude ditemui di Jl Sepat, Kebayoran, Jakarta Selatan, Jumat (30/9/2011) malam.

"Bangun chemsitry udah nggak masalah. Udah tahu personality masing-masing," tambah Nay.

Dude dan Nay pun menjadi pemotivasi satu sama lain selama berada di lokasi syuting. Hubungan pertemanan yang telah terjalin membuat pekerjaan bisa dihadapi dengan lebih mudah. Lalu apa komentar Asmirandah melihat Dude dipasangkan lagi dengan Nay?

"Kita saling berikan support. Kami berada di posisi yang sama. Saling menghargai pekerjaan kita juga. Apapun yang saya buat andah berikan support, begitu juga sebaliknya," tutur Dude.

(yla/yla)