Main Sinetron Lagi, Desy Ratnasari Minta Jadwal Khusus

- detikHot
Jumat, 06 Mei 2011 07:40 WIB
Jakarta - Setelah vakum selama 4 tahun, artis Desy Ratnasari kembali ke dunia sinetron. Tapi untuk kembali, pelantun 'Tenda Biru' itu meminta jadwal khususnya. Ia tidak mau lagi syuting sampai pagi hari.

Hal itu disampaikan Desy, di acara syukuran sinetron terbarunya 'Cahaya Cinta' di Kebagusan, Jakarta Selatan, Kamis (5/5/2011). Ibu satu anak itu mengakui jadwal khusus yang diberikan semata-mata untuk menjaga komitmennya dengan putri tercintanya, Nasywa Nathania Hamzah.

"Ada jam kerja yang cukup ketat, seperti saya tidak bisa kerja sampai pagi, ada aturan sendiri," tuturnya.

Komitmen yang dibangun dengan sang buah hati sepertinya benar-benar menjadi harga mati bagi karir perempuan kelahiran 12 Desember 1973 itu. Ada saat tertentu ktika Desy sedang bersama puterinya, ia tidak diganggu oleh pekerjaannya.

Meskipun telah 4 tahun tidak beradu akting di dunia sinetron, bintang sinetron 'Hidayah' itu mengaku tidak menemui kesulitan untuk kembali berakting. Baginya aktingnya sudah mendarah daging.

"Dalam segi akting Alhamdulilah karena udah mendarah daging sudah 22 tahun saya bekerja ya insya Allah tidak mengalami kendala," ungkapnya.

(fk/hkm)