Digusur Desy Ratnasari, Dorce Dipanggil Mbak

- detikHot
Rabu, 10 Jun 2009 21:21 WIB
Jakarta - Setelah acara 'Dorce Show' digusur acara 'D Show' yang dibawakan Desy Ratnasari, praktis Dorce tak pernah muncul lagi di layar Trans TV. Kini Dorce siap muncul di layar kaca lewat program 'Dorce' Trans 7. Dorce tak lagi dipanggil 'bunda', melainkan dengan sebutan 'mbak'.

"Dorce bukan lagi dipanggil bunda, tapi sekarang dipanggil mbak, supaya lebih membaur saja," jelas Andi Chairil, Kepala Departemen Produksi Trans 7, saat ditemui di jumpa pers peluncuran acara 'Dorce' dan 'Tompi and Friends' di gedung Trans TV, Jl Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (10/6/2009) malam.

Andi melanjutkan panggilan mbak bagi Dorce juga ditujukan agar penonton tidak mengidentikkan acara 'Dorce' dengan 'Dorce Show' di Trans TV. Andi pun membantah pindah tayangnya Dorce dari Trans TV ke Trans 7 karena adanya persaingan dengan Desy Ratnasari.

Menurutnya semua itu murni karena pertimbangan untuk menghibur para pemirsa televisi, terutama para penggemar Dorce. "Lagian kan Trans TV saudara kita juga dan memang segmentasi Dorce hampir sama kok," imbuhnya.

Acara 'Dorce' akan mulai tayang 15 Juni 2009 setiap Senin dan Rabu mulai pukul 09.30 WIB. Acara tersebut akan menggunakan format variety show dan mengambil lokasi syuting di luar ruang, bukan lagi di studio.

(fjr/fjr)