'Dorce Show' Hilang Dari Trans TV Karena Rating Memburuk

- detikHot
Jumat, 22 Mei 2009 11:00 WIB
Jakarta - Trans TV membantah menggusur Dorce dari 'Dorce Show' demi Desy Ratnasari. Menurut pihak Trans TV, pihaknya butuh penyegaran karena sudah 4 tahun acara itu tayang. Belakangan, rating 'Dorce Show' juga memburuk.

"D Show tadinya hanya menjadi selingan saja, kan Bunda waktu itu lagi umroh. Waktu itu rating Dorce Show juga sedang jatuh sampai sharenya 9, biasanya 16," jelas mantan eksekutif produser Trans TV, Rhani saat dihubungi detikhot melalui telepon Kamis (21/5/2009).

Rhani membantah jika pihaknya menghentikan penayanangan 'Dorce Show' demi acara Desy, 'D Show.' Mereka mengaku sempat mengajukan pilihan pada Dorce, yaitu mengurangi jam tayang 'Dorce Show' menjadi tiga hari saja.

"Untuk memperbaiki rating makanya kita berikan selingan, untuk penyegaran. Nah terpikirlah Desy. Tapi Bunda waktu itu menolak dengan alasan tidak mau dibanding-bandingkan dengan Desy," urai Rhani lagi.

Dorce memang pada akhirnya mengundurkan diri. Padahal awalnya, niat Trans TV jika rating Dorce Show kembali normal, acara yang sempat diminati ibu-ibu itu akan ditayangkan seperti semula. (eny/eny)