Desy Ratnasari Bawakan 'D Show' Bukan Karena Pacari Petinggi TV

- detikHot
Jumat, 22 Mei 2009 09:50 WIB
Jakarta - Sejak beberapa waktu lalu wajah Desy Ratnasari terlihat membawakan acara 'D Show' di Trans TV. Gosipnya acara itu menggantikan 'Dorce Show' karena Desy memacari petinggi TV tersebut.  Namun pihak Trans TV membantahnya.

"Picik sekali kalau kami seperti itu. Sama sekali nggak. Memang Desy kita lihat mampu membawakan show, menjadi host," ujar Rhani, salah satu produser di Trans TV saat dihubungi detikhot melalui telepon Kamis (20/5/2009) malam.

Dituturkan Rhani, pihaknya memang sudah lama memperhatikan bagaimana kinerja Desy. Sebelum 'D Show,' janda satu anak itu sudah pernah mengisi acara sahur di Trans TV.

"Dari sahur itulah kami yakin dia bisa. Apalagi dia itu lulusan S-2, mana mungkin tidak bisa berinteraksi," urai perempuan yang juga pernah menjadi eksekutif produser Dorce Show itu.

Ditegaskan Rhani, pemilihan Desy sebagai pembawa acara 'D Show' bukan karena pelantun 'Tenda Biru' itu dekat dengan atasannya atau siapapun. "Kita sudah lama melihat kapabilatas dan kemampuan Desy. Masalah penonton suka atau tidak, itu kita sambil berjalan aja," pungkasnya.
(yla/eny)