DetikHot

tv-news

\'Empat Mata\' Kembali Eksis di Panasonic Awards 2009

Kamis, 12 Feb 2009 10:33 WIB  ·   - detikHOT
\Empat Mata\ Kembali Eksis di Panasonic Awards 2009
Jakarta - Untuk ke-12 kalinya, Panasonic Awards digelar. Kali ini program 'Empat Mata' yang distop penayangannya kembali eksis di ajang penghargaan tahunan tersebut.

Bukan hanya 'Empat Mata' namun acara penggantinya yaitu 'Bukan Empat Mata' yang sama-sama tayang di Trans 7 juga masuk nominasi. Keduanya bersaing dalam penghargaan Entertainment Talkshow.

Kedua acara ini bersanding dengan 'Dorce Show', 'Ceriwis' dan 'Negeri Impian'. Kedua acara yang sama-sama dipandu Tukul Arwana itu kemudian menuai pertanyaan. Mengapa keduanya bisa bersanding sementara 'Empat Mata' telah turun tayang dan bermasalah?

"Sebuah program bisa masuk kalau sudah 13 episode baru dilihat rattingnya yang tinggi. 'Bukan Empat Mata' dan 'Empat Mata' kita lihat judulnya beda dan dua-duanya sudah memenuhi kriteria," ujar Wakil Direktur Utama PT Panasonic Gobel Indonesia Rinaldi Sjarif selaku ketua panitia Panasonic Awards ditemui di Hotel Mulia, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Besarnya ratting yang pernah diraih 'Empat Mata' jadi patokan acara tersebut terpilih sebagai nominasi. Terlepas bahwa program tersebut distop karena menayangkan Soemanto si pemakan manusia di salah satu episodenya.

"Ini bukan berdasarkan pilihan kita. Tapi kontennya beda. Bukan sekedar ganti judul. Tim kreatifnya juga beda dan ada beberapa pemain yang berganti," tutur Rinaldi.

Sebanyak 23 kategori nominasi telah ditentukan. Acara ini akan digelar 27 Maret mendatang.



(yla/yla)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed