DetikHot

tv-news

Hi5 Australia Buka Hi5 Indonesia yang Segera Tayang di Trans 7

Kamis, 16 Nov 2017 17:20 WIB  ·   Febriyantino Nur Pratama - detikHOT
Hi5 Australia Buka Hi5 Indonesia yang Segera Tayang di Trans 7 Foto: Febriyantino Nur Pratama
Jakarta - Hi5 Indonesia segera hadir menghibur anak Indonesia pada 22 November 2017. Menyambut tayangnya Hi5 Indonesia, Hi5 Australia pun akan turut meramaikan.

Kabar baik untuk anak Indonesia, Hi5 Indonesia akan segera tayang di Trans 7. Hi5 Australia yang diisi oleh Bailey Spalding, Shay Clifford, Courtney Clarke, Joe Kalou, dan Lachlan Dearing antusias menanti tayangnya Hi-5 versi Indonesia itu.

Hi5 Australia Buka Hi5 Indonesia yang Segera Tayang di Trans 7Hi5 Australia Buka Hi5 Indonesia yang Segera Tayang di Trans 7 Foto: Febriyantino Nur Pratama

"Luar biasa, Hi-5 telah menyentuh hati masyarakat secara global dan terutama penggemar di Indonesia. Dengan hadirnya Hi5 Indonesia, pastinya akan dapat memperluas jangkauan Hi5 di Indonesia," ungkap para personel Hi-5 Australia saat menggelar jumpa pers di Karnos Studio, Cibubur, Jakarta Timur, Kamis (16/11/2017).

"Kami berharap, kalian bisa bersenang-senang dan nikmati semuanya. Dan Hi5 Indonesia bisa menjadi teladan bagi anak-anak, untuk bernyanyi dan menari bersama dan menyebarkan kegembiraan melalui musik kami," tambahnya.

Di samping itu, produser Falcon Pictures, Frederica menyampaikan konsep Hi-5 versi Indonesia akan diisi oleh cast-cast baru. Selain itu juga akan ditambah dengan internasional dubbing.

"Akan ada versi internasional di dubbing, plus kita bikin versi Indonesia dengan menggunakan cast yang baru. Iya dong (cast baru), nanti akan ada Hi5 Indonesia, kita akan launching di tanggal 22 itu. Tujuannya mereka (Hi5 Australia) datang adalah untuk melaunching Hi5 Indonesia," ungkap Frederica.

Hi5 Australia Buka Hi5 Indonesia yang Segera Tayang di Trans 7Hi5 Australia Buka Hi5 Indonesia yang Segera Tayang di Trans 7 Foto: Febriyantino Nur Pratama

Diketahui program TV Hi5 akan menampilkan cerita, kegiatan bermain mempelajari banyak hal, berimajinasi dan petualangan yang mengajak anak-anak aktif bergerak dan bergembira. Anak-anak akan diajak menari dan bernyanyi.

"Kalo kita lihat, Hi5 punya potensi ya kalau Trans 7 sendiri memang menayangkan program yang smart entertaiment dan family, Hi5 yang mengedukasi menggabungkan unsur musik. Nah ini kita di Trans 7 kita bikin baru lagi, kita tuh lebih lebih ngangkat Indonesia," pungkas programing Trans 7, Yessica dalam kesempatan yang sama.

Lantas bagaimana keseruan Hi5 Indonesia? Jangan lupa saksikan Hi5 Indonesia yang akan hadir di Trans 7 mulai tanggal 27 November 2017 pukul 8.00 WIB.
(pus/mah)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed