DetikHot

tv-news

Indonesia Mencari Bakat (IMB) Tayang di Malaysia

Minggu, 23 Des 2012 12:50 WIB  ·   - detikHOT
Indonesia Mencari Bakat (IMB) Tayang di Malaysia
Jakarta - Program unggulan Trans TV, Indonesia Mencari Bakat (IMB) sukses menjadi tayangan inspirasi dalam industri dunia pertelevisian Tanah Air. Kini dengan adanya kerjasama antara televisi satelit berbayar negara tetangga Malaysia, Astro dan Trans TV, IMB pun siap tayang di negeri jiran.

Melalui paket Astro Indo Pek yang mempunyai dua saluran yakni Astro Bintang dan Astro Pelangi, program-program unggulan Trans TV hampir 80% mendominasi channel tersebut. Salah satunya adalah program talent show tersebut yang kini sudah memasuki IMB ke tiga.

\\\"Kami senang pihak Astro bisa menjalin hubungan dengan Trans TV. Kita punya banyak program unggulan lainnya seperti Bukan Empat Mata, OVJ, yang semuanya mereka sukai,\\\" ucap Zafira Shareef selaku Head International Media Licensing Trans TV saat konferensi pers di Studio 1 Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Sabtu (22\/12\/2012) malam.

Dimulai dari tanggal 29 Desember 2012, IMB akan resmi tayang secara langsung di layar kaca negeri yang juga berbudaya melayu itu. Tidak ada perbedaan pada konten acara tersebut dimana Omesh tetap jadi host, lalu Syahrini, Adhie MS, Deddy Corbuzier, dan Titi Sjuman tetap sebagi juri.

\\\"Treatment khusus untuk tanggal 29 tidak ada. Kami tetap yang ada di konsep kami,\\\" kata Tegar, produser IMB saat ditanyai wartawan Malaysia.

Program-program yang akan tayang dalam akhir bulan ini diharapkan menjadi inspirasi dan hiburan menarik bagi warga Indonesia yang menetap di Malaysia dan khususnya juga bagi warga Malaysia sendiri.

\\\"Kami ucapkan terima kasih ditayangkannya acara (IMB) ini di Malaysia. Semoga bisa menghibur warga Indonesia disana,\\\" harap Titi.




(kmb/kmb)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed