Seleb Wanita Hollywood yang Bikin Pria Jatuh Hati di 2015

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Selasa, 12 Jan 2016 17:40 WIB
Foto: Getty Images
Jakarta - Dunia model, hingga akting dan pertelevisian dipenuhi dengan wajah-wajah baru selebriti wanita di 2015. Namun, kepopuleran wajah lama pun tetap tak tergantikan.

1. Kendall Jenner



Tahun 2015 bisa dibilang menjadi tahunnya Kendall Jenner. Merintis karier di dunia pertelevisian, adik tiri Kim Kardashian tersebut mulai meniti karier di dunia modeling.

Nama Kendall pada awalnya kerap diremehkan karena dianggap mendompleng nama keluarga. Namun, gadis berusia 20 tahun tersebut membungkam para haters dengan menunjukkan prestasinya di dunia modeling, mulai dari menjadi model majalah Vogue hingga tampil sebagai model Victoria's Secret.

2. Selena Gomez



Selena Gomez memang termasuk pemain lama di dunia pertelevisian dan tarik suara. Namun, kepopulerannya di 2015 tetap tak terkalahkan, terlebih setelah merilis album bertajuk 'Revival'.

Kisah asmara Selena pun masih menjadi sorotan di tahun 2015. Setelah sempat kembali menjalin asmara dengan Justin Bieber untuk beberapa bulan, pelantun hits 'Good For You' tersebut dikabarkan dekat dengan DJ Zedd. Namun tak beberapa lama setelah kabar, keduanya menegaskan hanya berteman baik.

3. Jennifer Lawrence



Jennifer Lawrence kembali menjadi sorotan di 2015 setelah setelah kembali bermain di film 'The Hunger Games: Mockingjay - Part 2' dan 'Joy'. Selain kisah cintanya dengan Chris Martin yang banyak diperbincangkan, persahabatannya dengan sejumlah selebriti ternama seperti Adele dan Emma Stone juga membuat namanya kembali menjadi headline di situs-situs berita hiburan.

4. Gal Gadot



Sosok Gal Gadot mulai banyak dibicarakan setelah diputuskan untuk bermain sebagai Wonder Woman di 'Batman v Superman: Dawn of Justice'. Dalam sebuah wawancara, Miss Israel 2004 tersebut bercerita mengenai pengalamannya ketika melakukan audisi.

Sang sutradara, Zack Snyder, ternyata sudah lama mempertimbangkan Gal untuk peran Wonder Woman. Aktris berusia 30 tahun tersebut tak menyangka dirinya yang terpilih dari ratusan aktris lain yang tak kalah baiknya.

"Aku tahu peran ini sangat besar dan berupa sebuah franchise. Zack bilang, 'Aku tak tahu seberapa besar Wonder Woman di Israel' dan aku pun ternganga. Banyak sekali harapan pada karakter ini. Tentu saja aku gugup," ungkap Gal kala itu.

5. Emilia Clarke



Emilia Clarke adalah salah satu aktris yang dikenal lewat kiprahnya di serial 'Game of Thrones'. Ia berperan sebagai sosok ratu yang kuat, Daenerys Targaryen.

Kiprahnya di dunia akting terbukti dari sejumlah piala penghargaan yang diterimanya. Beberapa di antaranya adalah piala Aktris Terbaik di SFX Awards dan Breakout Performance di Scream Awards.

6. Shailene Woodley



Shailene Woodley pernah disebut-sebut sebagai pengganti Jennifer Lawrence setelah bermain di film 'Divergent' karena konsepnya yang mengangkat perempuan sebagai pahlawan. Aktris berusia 24 tahun itu memang jarang terlihat tampil di layar lebar maupun layar kaca, namun aktingnya di 'Insurgent' (2015) kembali mendapatkan pujian dan semakin digilai para remaja.

7. Rosamund Pike



Rosamund Pike memang menjadi sorotan ketika bermain sebagai Miranda Frost di 'Die Another Day', namun tak demikian dengan karier di tahun-tahun berikutnya. Pada akhirnya, aktris kelahiran London tersebut kembali membuat gebrakan dalam karier aktingnya dengan memerankan karakter sulit di 'Gone Girl'.

Wajah cantik namun menyimpan dendam milik Rosamund berhasil meluluhkan hati para pria. Setelah sukses dengan 'Gone Girl', aktris berusia 36 tahun itu kembali menghibur para penggemarnya lewat 'Return To Sender' (2015) dan akan menghiasi layar lebar lewat 'A United Kingdom' 2016 ini.

8. Emily Ratajkowski



Cantik, seksi dan menawan membuat para pria tak bisa mengalihkan pandangannya dari Emily Ratajkowski. Wanita kelahiran London tersebut dengan sukses menghilangkan image-nya sebagai bintang cilik Nickelodeon dengan tampil bugil di video klip 'Blurred Lines' milik Robin Thicke.

Penampilannya tersebut kemudian membuat Emily berhasil mendapatkan peran di sejumlah film seperti 'Gone Girl' (2014) hingga 'Entourage' (2015) dan 'We Are Your Friends' (2015). Keseksiannya pun bahkan mendapatkan sorotan dan meraih gelar Model Paling Seksi di Media Sosial oleh majalah W bersama Irina Shayk.

9. Taylor Swift



Jangan pernah melupakan nama Taylor Swift di tahun 2015. Kehidupan pribadi pelantun hits 'Blank Space' tersebut lebih menjadi bahan pembicaraan menarik tahun lalu.

Mulai dari persahabatannya dengan Cara Delevingne, Selena Gomez dan sejumlah model seksi lainnya, asmaranya dengan Calvin Harris pun masih menjadi sorotan. Bahkan, keduanya sudah dikabarkan serius dan berniat untuk menikah. Wow!

10. Kylie Jenner



Siapa sih yang tidak kenal Kylie Jenner? Gadis berusia 18 tahun ini sukses membuat namanya kerap disebut oleh publik dengan usahanya sendiri.

Di usianya yang baru saja masuk usia legal di Amerika Serikat, Kylie sudah menjalankan sejumlah bisnis sukses, mulai dari butik hingga lipstik. Wajahnya pun kerap nampang di majalah-majalah fashion, hingga muncul menjadi model catwalk untuk peragaan busana Kanye West di New York Fashion Week 2015 lalu. (dal/mmu)