Deretan Seleb Pria Hollywood yang Curi Perhatian Wanita di 2015

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Senin, 11 Jan 2016 17:40 WIB
Foto: Getty Images
Jakarta - Tahun 2015 menjadi tahunnya para selebriti muda mulai naik daun, seperti Ki Hong Lee hingga Thomas Brodie-Sangster. Namun, senior-senior pun masih banyak yang belum kehilangan pesonanya untuk tak kalah menjadi perhatian.

1. Jamie Dornan



Nama Jamie Dornan mulai digilai cewek-cewek setelah membintangi film 'Fifty Shades of Grey' dengan Dakota Johnson pada Februari 2015 lalu. Mengawali karier di dunia modeling, pria kelahiran Irlandia tersebut juga pernah bekerja sama dengan merek-merek fashion ternama seperti Calvin Klein, Dior, hingga Armani.

Dan kini, pria kelahiran Inggris tersebut tengah menanti kelahiran anak keduanya dengan sang istri, Amelia Warner. Keduanya menikah pada 2013 dan telah dikaruniai seorang putri bernama Dulcie Dornan.

2. Ki Hong Lee



Ki Hong Lee menjadi satu-satunya aktor kelahiran Korea yang membintangi film 'The Maze Runner' sebagai Minho, sang Keeper of the Runners. Namun kepopulerannya di 2015 bahkan mengalahkan sang aktor utama di film tersebut, Dylan O'Brien.

Ki Hong makin memesona para wanita setelah diketahui sebagai aktivis yang bergerak dalam menyuarakan hak asasi manusia untuk Korea Utara. Namun, para fans wanita pun sukses dibuat patah hati setelah dirinya resmi menikah dengan sang kekasih, Hayoung Choi. Hiks!

3. Benedict Cumberbatch



Tahun 2015 masih menjadi tahun gemilang bagi Benedict Cumberbatch. Dari sisi karier, aktingnya di film 'Black Mass' bersama Johnny Depp sukses mendapat pujian. Begitu juga dengan aksinya di panggung teater lewat kisah 'Hamlet'.

Tahun ini, Benedict juga tengah diliputi dengan rasa bahagia yang tiada terkira. Bersama sang istri, Sophie Hunter, ia dikaruniai seorang putra pada Juni 2015. Anak pertamanya diberi nama Christopher Carlton Cumberbatch.


4. Eddie Redmayne



Kepopuleran Eddie Redmayne di tahun 2015 pun tak kalah dari selebriti-selebriti lain sebelumnya. Penampilannya di film 'The Danish Girl' berhasil memikat para pecinta film lewat perannya sebagai seorang transgender.

Eddie pun baru-baru ini mendapatkan sebutan Pria Berpenampilan Terbaik oleh majalah GQ. Istri dari Hannah Bagshawe itu berhasil mengalahkan David Beckham hingga Nick Grimshaw.

5. Calvin Harris



Sebagai seorang DJ, sudah sepantasnya Calvin Harris digilai para wanita. Bahkan ketika ia kerap memamerkan kemesraan dengan Taylor Swift pun, kepopuleran pria kelahiran Inggris tersebut masih tak meredup di 2015.

6. Harry Styles



Pesona Harry Styles nampaknya tak akan pernah redup untuk Directioners (fans One Direction). Bahkan ketika One Direction ditinggal Zayn Malik pun, pria kelahiran Inggris tersebut malah semakin bersinar dan semakin digilai para wanita setelah merilis album 'Made in The A.M.' November 2015 lalu.

Kini, Harry pun sudah tak lagi sendiri. Pria berusia 21 tahun itu sedang dikabarkan dekat dengan Kendall Jenner, mantan kekasihnya pada 2013 lalu.

7. Zayn Malik



Zayn Malik memastikan kepopulerannya tak kalah dengan para mantan rekannya di One Direction. Walaupun mengagetkan publik dengan keputusan hengkangnya dari band yang sudah membesarkan namanya, penyanyi berusia 22 tahun itu kini tengah mempersiapkan karya baru yang sudah dinanti-nanti oleh fans setianya.

8. Justin Bieber



Jika 2014 menjadi tahun kontroversial, tahun 2015 menjadi sebuah titik balik bagi Justin Bieber. Setelah meminta maaf atas perbuatannya di masa lalu, mantan kekasih Selena Gomez tersebut dengan sukses merilis album baru pada 2015 bertajuk 'Purpose'.

9. Thomas Brodie-Sangster



Thomas Brodie-Sangster sukses mencuri perhatian lewat perannya sebagai Newt di 'The Maze Runner'. Wajahnya yang terlihat awet muda dan sikapnya yang kalem membuat para fans wanita heboh ketika ia mulai tersenyum.

Sebelumnya, Thomas sudah bermain di film-film dan serial populer lainnya walaupun kurang mendapatkan perhatian. Di antaranya adalah 'Love Actually', 'Nanny McPhee' dan serial 'Game of Thrones'.

10. Sam Claflin



Wajah Sam Claflin pastinya tak lagi asing bagi Anda penggemar film 'The Hunger Games'. Aktor yang berperan sebagai Finnick Odair itu sukses mencuri hati para wanita penggemar film lewat ketampanan wajah dan kemampuan aktingnya.

Tak berhenti di 2015, kepopuleran Sam membuatnya berhasil mendapatkan peran di film 'Me Before You' hingga 'The Huntsman: Winter's War' yang rencananya akan ditayangkan pada 2016 mendatang. (dal/mmu)