ADVERTISEMENT

Sukses Berhubungan Jarak Jauh

- detikHot
Jumat, 15 Jan 2010 13:27 WIB
Jakarta - Jarak sering kali menjadi penyebab berakhirnya sebuah hubungan. Agar hubungan jarak jauh berjalan sukses, ikuti tips berikut!

Poin terpenting untuk menyukseskan sebuah hubungan jarak jauh adalah kepercayaan dan komunikasi. Rasa saling curiga dan kurangnya komunikasi dapat dengan mudah merusak hubungan Anda.

Berhubungan jarak jauh tidak harus menghubungi pasangan Anda sesering mungkin. Hal tersebut hanya membuat kekasih Anda merasa tertekan. Selain itu, menghubungi pasangan terlalu sering dapat mengganggu konsentrasi pasangan saat mereka bekerja.

Jangan dulu berprasangka buruk saat pasangan Anda tidak memberikan kabar. Kesibukan dengan pekerjaan dapat membuat pasangan Anda lupa memberi kabar. Jika hal ini terjadi, sebaiknya Anda sedikit lebih bersabar.

Setiap Anda beraktifitas, sebaiknya beri kabar pada pasangan. Anda tidak perlu melakukannya dengan menelepon, dengan SMS saja sudah cukup. Hal ini akan menghindari rasa curiga yang kerap menghantui seseorang dalam hubungan jarak jauh.

Luangkan waktu malam Anda untuk menghubungi pasangan. Berbagi cerita tentang keseharian Anda dan pasangan akan membuat jarak Anda berdua terasa lebih pendek.

Selamat mencoba!

(kee/kee)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT