detikHot

spotlight

Profil Imelda Adams Tampil di Akun Resmi Instagram, Intip Karya-karyanya

Selasa, 23 Jun 2020 15:38 WIB Tia Agnes - detikHot
Seniman Imelda Adams Foto: @Imeldaams/ Instagram
Jakarta -

Profil dan karya seni Imelda Adams tampil di akun resmi Instagram akhir bulan Mei. Lukisan bergaya surealis dengan karakter khas bernama Gacon itu digemari para pecinta seni.

Bagi kamu yang gemar dengan hal berbau seni, silahkan intip karya-karya perempuan yang akrab disapa Imel di akun Instagram pribadinya @imeldaams. Di antara karya yang diunggahnya, ada satu lukisan yang disukai.

Hal itu diungkap Imel saat diwawancarai detikcom, belum lama ini. Lukisan itu berjudul Heaven an Idea.

"Di situ aku menggambarkan orang punya ide tapi ada banyak figur yang dikelilingi banyak orang. Ketika ingin mewujudkan ide, kita juga butuh orang lain," tuturnya.



Dia pun melanjutkan, "Itulah pentingnya hidup bersosialisasi. Kita nggak bisa selfish."

[Gambas:Instagram]





Di lukisan lainnya yang di-feature oleh akun resmi Instagram, Imel menghadirkan situasi ketika pandemi COVID-19, ia dan anggota keluarga lainnya berada di dalam rumah saja.

Dalam lukisan tersebut, ia menggambarkan tengah melukis pemandangan anggota keluarga lainnya yang sedang duduk di meja makan. Lukisan itu mendapatkan apresiasi oleh akun resmi Instagram dan pencinta seni lainnya.

Ke depannya, setelah profilnya di-feature Instagram, Imel punya sejumlah project. Misalnya saja kolaborasi dengan clothing line tertentu, dan mengejar hal-hal yang belum usai.

[Gambas:Instagram]





Perempuan kelahiran 1997 yang juga gemar main musik itu punya saran bagi generasi muda yang ingin berkarier sebagai seniman tapi masih bingung.

"Mungkin mau jadi seniman tapi enaknya aja. Seperti jadi kayak Eko Nugroho, sebenarnya explore ide-ide itu luar biasa dan nggak gampang. Butuh kesabaran," terang Imel.

"Sabar untuk berproses dan harus mulai percaya diri dengan karya sendiri. Harus PD saja. Baru belajar itu nggak langsung bagus dan PD itu yang paling penting," tukasnya.




Simak Video "Seniman Solo Ngamen Online, Hibur Warganet Kala Pandemi Corona"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/dal)

Photo Gallery
FOKUS BERITA: Spotlight Culture
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com