detikHot

Spotlight

Bukan Avengers, 'Extraction' Film Paling Menantang Buat Chris Hemsworth

Minggu, 26 Apr 2020 13:15 WIB Devy Octaviany - detikHot
Chris Hemsworth dalam Extraction Foto: Chris Hemsworth dalam 'Extraction' (dok. Netflix)
Jakarta -

Memainkan film penuh adegan laga bukan hal asing bagi Chris Hemsworth. Ia sudah berkali-kali tampil di film semacam itu lewat film-film Avengers dari Marvel.

Tapi, dari film dengan adegan laga paling menantang sepanjang kariernya, 'Extraction' menjadi yang tersulit bagi Hemsworth.

"Seluruh adegan di film ini untuk saya adalah perjalanan paling melelahkan yang pernah saya jalani," katanya.

"Sampai-sampai sejujurnya, setiap hari ada kepuasan tersendiri usai menyelesaikan satu bagian produksi untuk setiap urutan adegan yang kami lakukan karena itu sangat menantang," imbuh Hemsworth.

Salah satu adegan tersulit yakni, aksi mengemudikan mobil di jalanan yang dalam film berdurasi 12 menit.

"Butuh dua minggu bagi kami untuk melakukan pengambilan gambar itu. Aku dan Sam Hargarve merasa lega sesudahnya karena kami puas dengan hasilnya," ungkap Hemsworth.

Menciptakan adegan intens di depan layar ditambahkan Sam Hargrave bukan hal yang mudah. Ia menyadari juga bagaimana Chris Hemsworth berupaya keras untuk bisa total di dalam adegan-adegan yang ia rencanakan.

"Merancang urutan adegan itu adalah hal yang gila. Jika Anda tidak memiliki bakat untuk menyelesaikannya dan melakukannya ke tingkat yang Anda butuhkan itu akan menjadi hasil yang buruk. Kami banyak berlatih, dan Chris menghabiskan banyak waktu dan kerja keras dalam proses latihan untuk adegan aksi di film ini," imbuh Hargrave.




Simak Video "Seru! Acara Pixy Steal the Spotlight Medan Dipadati Pengunjung"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/aay)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com