Spotlight

Menilik Ulang soal Marvel Fase 4

Devy Octaviany - detikHot
Minggu, 22 Mar 2020 14:26 WIB
Black Widow
Foto: Black Widow (imdb.)
Jakarta -

Tak lama setelah fase tiga berakhir lewat 'Avengers: Endgame', Marvel menetapkan babak baru kisah para superhero mereka lewat Marvel Fase 4.

Studio ini menyiapkan kehadiran superhero lainnya dari karakter Marvel Comics lewat film-film yang mereka produksi dan tayang di rentang 2020 hingga 2021.

Fase ini dimulai lewat cerita 'Black Widow'. Kisahnya mengambil latar peristiwa setelah kisruh di antara Iron Man dan Captain America dalam 'Civil War' juga 'Infinity War'.

Rangkaian fase 4 diikuti oleh kehadiran karakter-karakter dewa-dewi dalam 'The Eternals'. Dilanjutkan dengan 'Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings' yang dibintangi aktor Simu Liu juga sekuel 'Doctor Strange: The Multiverse of Madness' yang dibintangi Benedict Cumberbatch.

Namun Disney punya rencana untuk menggarap serial-serial dari karakter-karakter lama Marvel Fase 3. Akan muncul cerita 'Falcon and The Winter Soldier' juga 'WandaVision' lewat streaming Disney Plus dalam bentuk seri.

Meski berbeda platform, namun studio ini menjanjikan, bakal ada keterkaitan cerita dengan film-film yang tayang di layar lebar.



Simak Video "Seru! Acara Pixy Steal the Spotlight Medan Dipadati Pengunjung"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/wes)