detikHot

spotlight

Transformasi Chelsea Islan Berubah Ekstrem di 'Sebelum Iblis Menjemput'

Minggu, 15 Mar 2020 11:56 WIB Devy Octaviany - detikHot
Menyambut Hari Perempuan Internasional Chelsea Islan turut mendukung kesetaraan gender. Tak sendiri, ia juga ditemani Maudy Koesnaedi. Foto: Grandyos Zafna
Jakarta -

Timo Tjahjanto menyadari peran yang ia berikan pada Chelsea Islan di filmnya kali ini bukan peran yang mudah.

Ia tak memungkiri kerap merasa tak tega menempatkan sang aktris dalam posisi sulit dalam proses syuting dan pengambilan gambar.

Chelsea Islan sempat diminta menembus kobaran api saat proses syuting film ini. Timo menyebut, adegan itu memang menjadi salah satu adegan menantang yang ia berikan pada sang aktris.

"Gue inget banget tuh waktu take, Chelsea udah ngumpat-ngumpat segala macem dan emang, kamar itu kan panas banget, karena kita nyalain api segala macem jadi kayak dia tuh badannya udah nggak kekontrol udah nangis-nangis gitu, akhirnya kita 'ayo take ayo take'" kenang Timo.

Chelsea IslanChelsea Islan Foto: dok Screenplay


Dari sosok aktris yang kerap tampil cantik di banyak kesempatan, film ini memang menjadi momen transformasi yang cukup ekstrem bagi Chelsea Islan.

Transformasi itu yang memang diharapkan Timo.

"Chelsea yang biasanya di kamera senyum-senyum, terus di sini dibuat seperti itu, itu sih menarik banget. Keren menurut gue," tuturnya.




Simak Video "Pernah Jadi Jurnalis, Chelsea Islan: Ternyata Tidak Mudah"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/mau)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com