Spotlight

5 Fakta Lana Condor Bintang 'To All The Boys I've Loved Before'

Devy Octaviany - detikHot
Minggu, 16 Feb 2020 12:57 WIB
Lana Condor
Foto: Instagram lanacondor
Jakarta -

Lana Condor menjadi perhatian lewat perannya dalam 'To All The Boys I've Loved Before'. Ada 5 fakta unik tentang dirinya. Simak fakta-faktanya berikut ini:

1. Berasal dari Vietnam dan diadopsi dari panti asuhan

Lana Condor merupakan bintang berdarah Vietnam. Ia diadopsi oleh sepasang suami istri yang berasal dari Irlandia dan Hungaria bernama Mary Carol dan Bob Condor.

Bob Condor merupakan seorang jurnalis pemenang Pulitzer dan petinggi Yahoo!.

2. Lana Condor tak baca novelnya

'To All The Boys I've Loved Before' diadaptasi dari novel berjudul sama karya Jenny Han. Dalam sebuah wawancara, bintang 22 tahun ini mengaku tak membaca novelnya.

"Aku tak terlalu mengikuti bukunya," ungkap sang aktris,

Ia mengatakan lebih menyukai buku-buku dengan kisah pembunuhan dan drama.

3. Akui Noah Centineo tampan

Bisa terlibat dalam seri film 'To All The Boys I've Loved Before' menjadi hal yang tak pernah diduga Lana Condor sebelumnya. Ia juga tak menyangka dipasangkan dengan Noah Centineo.

"Saat awal-awal bertemu di proses produksi, Noah menawarkan untuk kami menghapalkan dialog bersama. Tapi aku menolaknya. Aku berpikir aku tak ingin hilang fokus karena wajahnya yang tampan," ungkapnya seraya tertawa saat diwawancara TeenVogue.

4. Jago balet

Karena kemampuan baletnya, Lana Condor berhasil mendapatkan perannya dalam 'X-Men Apocalypse'. Padahal ia tak diaudisi secara langsung.

"Sutradara memberitahuku aku adalah orang pertama yang ia tunjuk berdasarkan penampilanku lewat video. Keren banget," tukasnya.

5. Beasiswa Lana Condor

Lana Condor memang telah lama meninggalkan Vietnam. Namun ia membuat beasiswa yang ia tujukan untuk anak-anak perempuan asal Vietnam di Amerika.

Dilansir NBC, beasiswa tersebut ia berikan lewat Asia Foundation dan mencakup tak hanya biaya pendidikan tetapi juga transportasi, seragam, makanan, juga buku.



Simak Video "Trailer 'To All The Boys I've Loved Before 2' Dirilis, Ada Konflik Baru"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/dal)