Spotlight

Ini Karakter Baru di 'To All the Boys I've Loved Before'

Devy Octaviany - detikHot
Minggu, 16 Feb 2020 11:01 WIB
Film To All the Boys Ive Loved Before 2
Foto: Netflix/ Istimewa
Jakarta -

Sekuel 'To All The Boys I've Loved Before' membawa pemeran baru. Ia adalah Jordan Fisher yang menjadi salah satu cowok yang ditaksir Lara Jean.

Berperan sebagai John Ambrose, sebelumnya karakter tersebut diperankan oleh Jordan Burtchett. Netflix bungkam perihal pergantian peran ini.

Diungkapkan produser, terpilihnya Jordan Fisher melalui proses yang amat panjang.

"Kami mengaudisi ribuan orang untuk peran ini. Ketika Jordan muncul, ia terpilih dengan suara yang bulat. Ia adalah tokoh yang tepat," ungkap Matt Kaplan, sang produser.

Jordan Fisher memulai kariernya dari teater dan serial tv. Ketimbang Lana Condor dan Noah Centineo, usianya lebih tua.

Dalam wawancara dilansir TIME, Jordan Fisher mengungkapkan sekelumit tentang karakternya dalam film keluaran Netflix tersebut.

"Peter Kavinsky memang siswa populer di sekolah. Tapi, John Ambrose adalah tipe pria yang berbeda. Ia tepat sebagai pasangan untuk dinikahi," ungkap Fisher.

Meski ia pemeran pengganti dari aktor sebelumnya, Lana Condor menilai Jordan Fisher adalah aktor yang tepat untuk peran John Ambrose. Hal itu sudah dilihat Lana Condor sejak pertama ia bertemu langsung dengan Jordan Fisher.

"Ia memiliki energi yang tak biasa. Ia jauh lebih ramah dan sensitif, hal-hal yang tak dimiliki orang lain. Dia aktor yang sempurna untuk peran John Ambrose," tutur Lana Condor.



Simak Video "Trailer 'To All The Boys I've Loved Before 2' Dirilis, Ada Konflik Baru"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/dal)