Spotlight

'To All The Boys I've Loved Before 2', Lara Jean di Antara 2 Pilihan

Devy Octaviany - detikHot
Minggu, 16 Feb 2020 09:00 WIB
Film To All the Boys Ive Loved Before 2
Foto: Netflix/ Istimewa
Jakarta -

Netflix sudah merilis sekuel drama romantis 'To All The Boys I've Loved Before 2'. Sajian drama ini tepat dilepas layanan streaming tersebut di momen Valentine.

Kita kembali bertemu dengan Lara Jean (Lana Condor) yang di kisah pertama, ia berhasil jadian dengan Peter Kavinsky (Noah Centineo). Lara begitu bahagia. Peter adalah kekasih pertamanya.

"Ini adalah kencan pertamaku," kata Lara kepada Peter di momen makan malam.

Namun bila di film pertama, kita melihat Peter dihadapkan hubungan dengan mantan kekasihnya yang seperti tarik ulur, sekuel ini membawa ujian bagi Lara Jean.

Empat surat rahasia yang ceritanya disebarkan adik Lara di film pertama tak hanya berujung pada Peter Kavinsksy. Sebuah surat cinta pun diterima Lara menjawab surat lama yang pernah ia berikan kepada cowok yang ditaksirnya sejak masih kanak-kanak.

Dunia Lara Jean seperti terkena gempa ketika cowok yang ia taksir di bangku SMP hadir dan 'menembaknya' lewat surat.

Netflix menuai 80 juta penonton saat merilis 'To All The Boys I've Loved Before' di 2018. Angka yang membuat streaming ini segera memberi lampu hijau untuk menggarap sekuelnya.

Tak hanya dua, Netflix pun tengah menyiapkan bagian ketiganya yang belum diumumkan secara resmi jadwal perilisannya.

Seperti film pertama, film kedua kali ini sebenarnya sama-sama manis. Namun Sofie Alvarez yang kembali didapuk sebagai penulis bersama Jenny Han, membuat narasi yang terbilang datar.

Kehadiran cinta lama Lara Jean di antara hubungan dengan Peter Kavinsky tak bikin greget. Ia semestinya bisa menjadi saingan bagi Peter untuk merebut hati Lara Jean.

Namun karakter tersebut terasa cepat berlalu dan tak meninggalkan jejak. Berbeda dengan kisah pertamanya yang membuat hati gemas mengetahui ada sedikit konflik mengetahui Lara bersaing dengan Gen, mantan kekasih Kavinsky yang ogah move on.

Di sisi lain, Lana Condor dan Peter Kavinsky menjadi ikon baru pasangan romantis di layar lebar. Keduanya tampil melengkapi satu sama lain.

Jadi penasaran, keduanya cinlok beneran nggak ya, di kehidupan nyata?



Simak Video "Trailer 'To All The Boys I've Loved Before 2' Dirilis, Ada Konflik Baru"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/dal)