detikHot

Spotlight

Tak Cuma Mata Genit, Si Otak Random Gabung di Dunia Ria SW

Selasa, 07 Jan 2020 16:20 WIB Tia Agnes - detikHot
YouTuber dan penulis buku Off the Record, Ria SW Foto: Asep Syaifullah/detikHOT YouTuber dan penulis buku 'Off the Record', Ria SW Foto: Asep Syaifullah/detikHOT
Jakarta - YouTuber dan penulis buku 'Off the Record', Ria SW, memasukkan berbagai penyebutan metafora di dalam bukunya. 'Off the Record' yang diterbitkan Gramedia Pustaka Utama (GPU) membongkar hal tersebut.

Setelah mengenalkan istilah mata genit, perut karung, dan lidah api, Ria SW memasukkan hal lainnya. Yakni otak random, apakah itu?

"Ada yang baru dong, di buku kedua setelah mengenalkan mata genit, perut karung, dan lidah api. Di buku kedua mau berbicara yang lebih dalam dan itu menyangkut otak random," tutur Ria SW, ketika menyambangi kantor detikcom, belum lama ini.



Karakter terbaru 'otak random' itu yang biasanya ada di dalam aktivitas Ria SW.

"Otak random maksudnya kadang mikirnya agak aneh mungkin, beneran random. Cuma dari random ini nggak yang hanya random mikir yang aneh-aneh, tapi juga bisa berpikir yang dalem banget, makanya namanya otak random," jelas lulusan London School of Public Relation tersebut.

Ria SW mencontohkan ketika ia sedang menjalani syuting, Ria SW ingin semua footage dalam vlognya ada dan tidak kesulitan mengedit.

Tapi terkadang ia juga bisa menunda atau merasa malas. "Itu kan buang-buang waktu ya, dan uang untuk syuting ulang. Nah nanti otak random akan menimpali hal-hal kayak gitu," tukas Ria SW.

Simak artikel Spotlight Culture berikutnya ya.



Simak Video "Ria SW dan 'Off The Record' Keduanya"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/dar)

Photo Gallery
FOKUS BERITA: Spotlight Culture
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com