detikHot

Spotlight

Petualangan Selanjutnya di 'Jumanji: The Next Level'

Minggu, 08 Des 2019 10:00 WIB Devy Octaviany - detikHot
Foto: imdb.
Jakarta - Setelah 'Jumanji: Welcome to The Jungle' di 2017, Sony Pictures rilis sekuel selanjutnya di 'Jumanji: The Next Level'. Kisah komedi petualangan fantasi ini masih di bawah besutan Jake Kasdan yang juga menggarap film pertamanya.

Kasdan diketahui sebagai sutradara penggarap film komedi salah satunya 'Bad Teacher' yang dibintangi Charlize Theron.

Pendapatan hingga US$ 962 juta agaknya menjadi alasan Sony memberikan lampu hijau untuk sekuel 'Jumanji'. Tapi sebagai film lanjutan, tentu mestinya ada hal baru yang dibawa dalam cerita.



'Jumanji: The Next Level' kembali membawa Dwayne Johnson, Kevin Hart, Karen Gillan juga Jack Black dalam cerita. Anggota baru di antara mereka yakni Danny DeVito juga aktor Danny Glover.

Danny DeVito dan Danny Glover akan menjadi twist. Petualangan tak terduga yang dibawa Jumanji kali ini membawa beberapa sahabat di antara mereka hilang dan menjadi misi untuk ditemukan.

Bagi sang sutradara, membawa para bintang dari film sebelumnya kembali untuk sebuah sekuel bukan hal yang mudah. Namun sekuel 'Jumanji' membawa formasi yang sama dari yang sebelumnya.

Petualangan Selanjutnya di 'Jumanji: The Next Level'Foto: imdb.


"Hampir tak ada di film-film lain, kami bisa membawa karakter yang fenomenal ini bersama-sama. Tapi mereka melakukan hal yang berbeda dari film sebelumnya," ungkap Jake Kasdan.

Dari film sebelumnya, Kasdan pun menambahkan bagaimana ia mengembangkan ceritanya. Film tentang video game ini tak hanya didasarkan pada perspektif orang dewasa.



"Ada banyak hal baru yang dilakukan, mereka dari usia yang berbeda juga ceritanya dapat memainkan permainan ini. Ada banyak perspektif yang berbeda dari film pertamanya," ungkap Kasdan.

Simbol dari perbedaan usia di film yang makin luas itu ditampilkan lewat penampilan Danny DeVito dan Danny Glover. Bayangkan bagaimana dua aktor berusia senja itu terlibat dalam permainan Jumanji yang berbahaya dan penuh kejutan.

"Itulah alasan kami mengundang Danny DeVito dan Danny Glover untuk bergabung di sini," ungkap Kasdan.

Petualangan Selanjutnya di 'Jumanji: The Next Level'



Simak Video "'Jumanji: The Next Level' Hempaskan 'Frozen 2' dari Box Office"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com