detikHot

Spotlight

'Zombieland: Double Tap', Reuni Setelah 10 Tahun

Sabtu, 26 Okt 2019 14:13 WIB Devy Octaviany - detikHot
Foto: imdb. Foto: imdb.
Jakarta - Setelah sepuluh tahun, para pemburu zombie kini kembali. Film pertamanya rilis pada 2009.

Film ini menjadi reuni tak hanya bagi pemain, namun juga sutradara di balik film pertamanya.

"Saya merasa seperti banyak sekuel, mereka pada dasarnya hanya pengulangan. Jadi dengan cara selama 10 tahun belakangan kami membangun alur cerita berdasarkan fakta dari perjalanan waktu yang dilalui para pemainnya," ungkap Ruben Fleischer sang sutradara.

Karakter Abigail Breslin sebagai Little Rock misalnya kini telah dewasa. Ia dulu masih berusia 12 tahun di cerita film pertama yang membawa perjalanannya menghadapi wabah zombie di Amerika Serikat.

Selain perubahan para pemainnya, Fleischer juga menerapkan perubahan pada eksistensi zombie yang mereka hadapi. Tallahassee (Woody Harrelson), Columbus (Jesse Eisenberg), Krista (Emma Stone) menghadapi karakter zombie yang berbeda.




Mereka lebih kuat sekaligus berbahaya dan mengancam. Namun Fleischer menjanjikan cerita dan sentuhan yang ia berikan tak akan jauh berbeda dari film pertamanya.

"Kami sangat menghormati film pertama dan cerita itu memegang tempat khusus di seluruh hati kami. Jadi kami ingin memastikan meski kami kembali untuk yang kedua, ada semangat yang sama dan hidup seperti aslinya," tutur Fleischer.


Simak Video "'Zombieland: Double Tap', Tetap Kocak namun Kurang Revolusioner"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com