detikHot

Spotlight

Angelina Jolie Kuasai Dua Sisi dalam Karakter 'Maleficent' 

Minggu, 20 Okt 2019 13:40 WIB Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Foto: imdb Foto: imdb
Jakarta - Dalam dua film, yakni 'Maleficent' (2014) dan 'Maleficent: Mistress of Evil' (2019), Angelina Jolie berperan sebagai tokoh utama.

Bahkan dalam sekuelnya, Angelina Jolie tak hanya sekadar berakting. Ia sekaligus peran ganda menjadi produser bersama Joe Roth dan Duncan Henderson.



Sutradara 'Maleficent: Mistress of Evil', Joachim Ronning, mengatakan bahwa Angelina Jolie sangat mengenal karakter Maleficent yang ia perankan.

"Ia sungguh luar biasa, ia sangat cerdas dan mau bekerja sama dengan penulis naskah untuk membuat karakter yang ia perankan menjadi benar. Aku rasa memahami naskah dengan benar adalah hal yang amat penting dan sulit," tuturnya pada detikcom.



"Sebagai sutradara, aku sangat dimudahkan dengan pengetahuan dia tentang karakter yang diperankan. Ini membuat kerjaku menjadi lebih mudah dan aku merasa spesial serta beruntung," lanjutnya.

Lantas bagaimana karakter Maleficent di mata sang sutradara? Joachim Ronning menjelaskan, ada dualitas atau dua sisi yang berlawanan dalam diri Maleficent.

"Maleficent adalah durjana (evil), namun ia berbeda dan ia mengetahui ia berbeda. Pada dasarnya, ada kebaikan dalam hatinya. Ia sangat mencintai Aurora dan itu yang menjadi dualitas dalam karakternya," jelasnya.

Selain Angelina Jolie, 'Maleficent: Mistress of Evil' juga dibintangi oleh Elle Fanning, Michelle Pfeiffer, dan lain-lain.


Simak Video "Pendapatan 'Maleficent: Mistress of Evil' di Box Office Mengecewakan"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com