detikHot

Spotlight

Sutradara Nilai Elle Fanning Berkembang bersama Seri 'Maleficent'

Minggu, 20 Okt 2019 13:19 WIB Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Foto: imdb Foto: imdb
Jakarta - Dalam dua film 'Maleficent', yakni 'Maleficent' (2014) dan 'Maleficent: Mistress of Evil' (2019), Elle Fanning berperan sebagai Aurora.

Sang sutradara, Joachim Ronning, mengatakan, aktris tersebut bertumbuh seiring dengan perkembangan karakternya dalam film tersebut.



"Ketika ia peran untuk film pertamanya, ia masih berusia sekitar 15 atau 16 tahun, dan kini ia berada di awal usia 20 tahun. Ini adalah perkembangan natural dari kedewasaan yang ia alami," ujarnya pada detikHOT, baru-baru ini.

"Untukku, ini sangat menyenangkan, ia dapat memberikan sesuatu yang baru bagi karakter Aurora. Ia bertumbuh bersama karakternya," jelasnya lagi.



Film 'Maleficent' pertama dirilis pada 2014 dengan Robert Stromberg sebagai sutradara. Meski baru bekerja sama dengan Elle Fanning di film kedua, Ronning mengaku aktris kelahiran 9 April 1998 itu sangat bertalenta.

Ia pun memuji akting Elle Fanning. "Ia adalah aktris yang luar biasa dan sangat menarik bekerja dengannya, menurutku sebagai pembuat film," ucapnya.

Selain Elle Fanning, 'Maleficent: Mistress of Evil' juga dibintangi oleh Angelina Jolie sebagai bintang utama. Selain itu ada pula Michelle Pfeiffer, Ed Skrein, Sam Riley dan lain-lain.

Cerita 'Maleficent' merupakan adaptasi dan pengembangan dari dongeng klasik Disney yang berjudul 'Sleeping Beauty'.


Simak Video "Pendapatan 'Maleficent: Mistress of Evil' di Box Office Mengecewakan"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com