detikHot

Spotlight

Veronica Tan Akui Hidupnya Lebih Enjoy

Selasa, 15 Okt 2019 19:25 WIB Tia Agnes - detikHot
Foto: Asep Syaifullah/detikHOT Foto: Asep Syaifullah/detikHOT
Jakarta - Veronica Tan kini mengaku hidupnya lebih nikmat setelah berbagai hal yang terjadi dalam hidupnya. Kini ia sibuk menyiapkan operet 'Aku Anak Rusun' yang digelar di Ciputra Artpreneur Theatre pada 16 November 2019.

"Pasti lebih enjoy, harus dinikmati, dan dijalani," setelah menyambangi kantor detikcom, kawasan Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Ia aktif dalam dua kegiatan sosial lainnya selain Yayasan Waroeng Imaji. "Saya berpikir banyak kegiatan sosial yang saya dan tim lakukan. Nah, saya yakin suistanable itu penting. Kalau punya hati untuk melakukan, kita bisa lakukan. Mungkin sudah terbiasa dengan kegiatan (sosial) seperti itu," katanya.



Di Yayasan Kanker Indonesia, Veronica dan tim sedang membuat aplikasi dengan nama Love Care. Aplikasi tersebut melakukan langkah preventif.

Veronica Tan Akui Hidupnya Lebih EnjoyFoto: Asep Syaifullah/detikHOT


"Kita ke arah preventif, karena untuk orang sakit tapi memang yang sudah stage 4 secara psikologis bukan hanya obat-obatan ya," ungkap Veronica.

Di Yayasan Mitra Museum Jakarta, Veronica dan tim pun membuat database tentang permuseuman dan berbagai aktivitas lainnya.

"Kebetulan ke depan ini tanggal 16 Oktober akan memamerkan kerjasama yayasan dengan Museum Seni Rupa dan Keramik di Kota Tua. Kita mencoba membantu sebenarnya budaya kita dari barang-barang bersejarah harus preserved," tandasnya.



Simak Video "Eksklusif! Veronica Tan: ''Operet Aku Anak Rusun'' dan Seni Musik"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com