detikHot

Spotlight

Veronica Tan, di Antara Semangat Anak Rusun hingga Cello

Selasa, 15 Okt 2019 08:58 WIB Tia Agnes - detikHot
Foto: Asep Syaifullah/detikHOT
Jakarta -

Mendengar nama Veronica Tan, siapa yang tak kenal dengan sepak terjangnya dalam berbagai kegiatan sosial belakangan ini. Kecintaan terhadap anak-anak, membuat perempuan kelahiran 6 September 1977 silam, kini mantap eksis menggagas sebuah operet bernama 'Aku Anak Rusun'.

'Operet' bukan sekadar seni pertunjukan biasa. 'Operet' yang menjelma menjadi sebuah drama musikal yang kedua kalinya digelar sejak 2017 itu mengungkap berbagai talenta dari semangat anak-anak rumah susun atau susun.


Vero, sapaan dari Veronica Tan, juga diketahui akrab bermain alat musik cello. Sejak kecil ia sudah les bermain musik dan melakukan pelayanan di gereja dengan bermain musik.

Mendengar nama Vero, juga tak lengkap tanpa membicarakan keluarga yang turut mendukung karier Vero. Tak hanya karier dalam operet 'Aku Anak Rusun', tapi juga Yayasan Mitra Museum Jakarta dan Yayasan Kanker Indonesia.


Kali ini spotlight culture membahas mengenai kiprah Veronica Tan dalam operet 'Aku Anak Rusun' hingga kecintaan terhadap musik serta anak-anak.

Simak artikel berikutnya ya!




Simak Video "Eksklusif! Veronica Tan: ''Operet Aku Anak Rusun'' dan Seni Musik"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com