detikHot

spotlight

Perankan 'SIN', Mawar De Jongh Diminta Tampil Lebih Terbuka

Kamis, 10 Okt 2019 13:03 WIB Devy Octafiani - detikHot
Foto: (dok.Falcon Pictures) Foto: (dok.Falcon Pictures)
Jakarta - 'SIN' menjadi film Mawar Eva De Jongh selanjutnya setelah 'Bumi Manusia'. Setelah tampil di kisah berlatar sejarah Indonesia masa lampau, Mawar kembali ke masa kini.

Ada hal yang tentu harus diubahnya, terutama soal penampilan. Memerankan cewek nakal dalam film garapan Herwin Novanto itu, dirinya diminta tampil dewasa dan terbuka.

"Dari peran 'Bumi Manusia' ke sini, aku sempet potong rambut. Sempet juga warnain rambut supaya lebih fresh dan kekinian. Dari cara berpakaian juga aku rubah," ungkap Mawar saat menyambangi detikcom belum lama ini.


Bagian ini juga menjadi arahan sang sutradara untuk membantunya mengosongkan diri dari perannya sebagai Annelies di 'Bumi Manusia'. Mawar pun diminta untuk tak segan tampil beda dan lebih terbuka.

"Jadi setiap dia dateng ke kantor kita, dia harus pakaiannya Metta, bukan pakaiannya Mawar. Harus rok pendek, baju robek-robek," imbuh Herwin sang sutradara.


Hal itu disebut Mawar cukup membantu. Sebab diakui dara 18 tahun ini, tak mudah lepas dari peran Annelies yang ia mainkan sebelumnya.

"Alhamdulillah sih. Soalnya aku dituntut sangat-sangat baru dan sangat-sangat nggak biasa di sini," tutur Mawar.


Simak Video "Mawar De Jongh dan Bryan Domani Dipertemukan Lagi dalam 'SIN'"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/wes)


Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com