detikHot

spotlight

'SIN' Kisah Cinta Sepasang Remaja

Kamis, 10 Okt 2019 12:10 WIB Devy Octafiani - detikHot
Foto: (dok.Falcon Pictures) Foto: (dok.Falcon Pictures)
Jakarta - Rumah produksi Falcon Pictures merilis 'SIN' sebagai film terbaru di awal Oktober 2019. Disutradarai Herwin Novanto, 'SIN' merupakan cerita film adaptasi dari novel berjudul sama yang rilis 2017.

'SIN' disebut-sebut menyerempet kontroversi karena pokok cerita film ini adalah tentang sepasang adik dan kakak yang saling jatuh cinta. Namun, Herwin Novanto mengungkapkan, 'SIN' lebih dari itu.

Sutradara pemenang Piala Citra 2012 ini menggambarkan 'SIN' murni drama remaja.

'SIN' Kisah Cinta Sepasang RemajaFoto: (dok.Falcon Pictures)



"Ini lebih ke drama romance. Intinya cerita cinta tentang sepasang remaja sih, tapi mereka punya latar belakang yang berbeda," ungkap Herwin saat menyambangi detikcom belum lama ini.

Meski begitu, Herwin tak menampik kisah tentang sepasang remaja kakak-adik yang saling jatuh cinta ini juga terselip dalam filmnya kali ini. Namun ia menjanjikan kisah 'SIN' tak hanya terpaut pada kedua sosok tersebut.


Film yang rilis mulai 10 Oktober ini disebut Herwin membawa kisah-kisah lain termasuk persahabatan dan konflik yang bakal menguras air mata.

"Film ini drama banget, kayaknya klo ntar nonton ini bawa tisu yg banyak. Karena emosional banget. Pastinya film ini untuk perempuan," tuturnya.


Simak Video "Tantangan Mawar De Jongh dan Bryan Domani di 'SIN'"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/wes)


Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com