'Pretty Boys' Sejalan dengan Kehidupan Nyata Vincent dan Desta

Devy Octafiani - detikHot
Kamis, 19 Sep 2019 11:27 WIB
Vincent, Danilla, Desta dan Onadio. Foto: Asep Syaifullah/detikHOT
Jakarta -

Tampil di 'Pretty Boys' diakui Desta tak jauh beda dengan kehidupan yang ia miliki di kehidupan nyata. Namun semua alur dan tokoh dalam film ini diyakini Desta yang juga menjabat sebagai produser di 'Pretty Boys' merupakan fiksi.

"Sebetulnya ini fiksi, semua tokoh juga karangan. Tapi kita sudah berkecimpung di media televisi sudah lama, jadi taulah gimana behind the scene nya, gimana prosesnya. Sangat relate sama cerita kita," ujar Desta belum lama ini.


Fenomena yang kerap terjadi di balik industri hiburan televisi seperti penonton bayaran misalnya, diadaptasi ke dalam cerita. Film ini ditulis skenarionya oleh Imam Darto dan digarap oleh Tompi.

Meski begitu, Vincent dan Desta sama-sama ikut membedah skenario. Termasuk melakukan improvisasi pada dialog yang dianggap kurang sreg kala diucapkan.



"Itu yang coba digarap Tompi ketika di set. Memang ada skenario, cuma bagaimana skenario itu bahasanya sangat kasual sehari-hari. Bahkan ada beberapa yang diganti kayak dialog gw sm Onad. Tompi ingin dapet di film ini nggak terpaku dialog," tukas Vincent.



Simak Video "Desta Debut Jadi Produser Film Lewat 'Pretty Boys'"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/wes)