detikHot

spotlight

Setelah Tiga Tahun, Sekuel 'The Angry Birds 2' Tayang

Kamis, 15 Agu 2019 11:21 WIB Ollivia Pratiwi - detikHot
Foto: (imdb) Foto: (imdb)
Jakarta - Setelah tiga tahun produksi, 'The Angry Birds Movie 2' akhirnya dirilis. Sutradara Thurop Van Orman dan Sony Pictures Animation akan membawa kembali karakter babi dan burung adaptasi game yang menjadi favorit itu ke layar lebar.

Menghadapi tantangan baru, burung-burung dan musuh mereka, para babi terpasksa untuk bekerja sama. Dalam merancang dunia tersebut, perancang produksi Pete Oswald mengaku senang kembali bersama tim 'Angry Birds The Movie'.

Oswald mengungkapkan bahwa hal terbesar dalam pekerjaannya adalah menerjemahkan karakter-karakter ini dari video game, "Saya pikir hal terbesar adalah bagaimana kita menerjemahkan karakter-karakter ini dari video game, aplikasi seluler dimana mereka tidak memiliki kaki. Mereka hanya gumpalan bola yang memantul."

Setelah Tiga Tahun, Sekuel 'The Angry Birds 2' TayangFoto: (imdb)



"Lalu kami menghidupkan karakter tersebut dalam film pertama. Dan film kedua adalah tentang menciptakan karakter baru, petualangan baru dan memperluas alam semesta."

Oswald sendiri mengaku jatuh cinta pada film ini karena memiliki banyak karakter. "Saya mencintai mereka semua, tetapi saya pikir salah satu favorit saya adalah Silver, saudara Chuck," tuturnya.


Film pertama 'The Angry Birds' menuai pendapatan fantastis saat dirilis 2016 lalu. Film ini tercatat menjadi film adaptasi video game terlaris kedua setelah 'Warcraft'.

Dari penayangannya secara global, 'The Angry Birds Movie' pertama berhasii meraup US$ 352,2 juta.


Simak Video "Eksklusif! Ngobrol Film 'Angry Birds 2' Bersama John Cohen"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)


Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed