detikHot

Spotlight

Penulis 'Hobbs & Shaw' Janjikan Keadilan untuk Han

Kamis, 01 Agu 2019 18:18 WIB Ollivia Pratiwi - detikHot
Foto: Sung Kang as Han (imdb) Foto: Sung Kang as Han (imdb)
Jakarta - Deckard Shaw diposisikan sepenuhnya menjadi pahlawan dalam 'Hobbs & Shaw'. Meskipun begitu, penulis Chris Morgen berjanji warabala 'Fast and Furious' akan membawa keadilan untuk Han (Sung Kang).

Dalam angsuran ketiga, 'The Fast and the Furious: Tokyo Drift', merupakan salah satu lubang hitam dalam warabala. Film tersebut memperkenalkan karakter Han yang tewas lalu muncul kembali dalam film keempat. Lalu 'Fast & Furious 6', Han kembali tewas ketika tertabrak mobil di tengah-tengah pengejaran.

Sekali lagi, yang diperlihatkan tidak bernar-benar terjadi. Hal tersebut bukan kecelakaan. Kematian Han adalah rencana Shaw dalam upaya membalas dendam adiknya, Owen.

Keputusan menjadikan Shaw anggota tim dalam 'The Fate and the Furious' membuat penggemar menyerukan keadilan untuk Han. Lalu Morgan, penulis yang telah bekerja sejak 'Tokyo Drift', menyambut hal tersebut.

"Saya suka keadilan untuk Han," jelas Morgan.




"Sung Kang adalah teman yang hebat dan Han adalah karakter yang saya suka. Keadilan untuk Han adalah hutang. Hal tersebut telah lama kami diskusikan. Saya pikir penggemar akan puas mengetahui hal tersebut akan terjadi."

Morgan menjelaskan terdapat adegan dalam 'Hobbs & Shaw' tepat sebelum pertempuran Samoa, Shaw berkata pada saudara perempuannya, "Ada hal-hal yang telah saya lakukan dan harus saya perbaiki."

Kalimat itu dimaksudkan untuk Han. Dendam tersebut berada dalam pikiran Shaw dan menyiksanya. Sehingga ia merasa harus menebus hal tersebut.


Simak Video "'Hobbs and Shaw', Salah Satu <i>Summer Blockbuster</i> Terbaik Tahun Ini"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com