detikHot

Spotlight

4 Fakta di Balik Layar 'Hobbs & Shaw'

Kamis, 01 Agu 2019 10:32 WIB Ollivia Pratiwi - detikHot
Foto: Dok. Instagram/hhgarcia41 Foto: Dok. Instagram/hhgarcia41
Jakarta - 'Fast and Furious' jadi salah satu warabala besar Hollywood. Serial pertama film tersebut dirilis pada 2011 dengan bintang besar seperti Vin Diesel, Paul Walker, Michele Rodriguez dan Jordana Brewster.

Saat ini, 'Fast and Furious' memperluas dunianya dengan merilis spin-off 'Hobbs & Shaw'. Di mana Hobbs (Dwayne Johnson) dan Shaw (Jason Statham) akan bergabung untuk menghentikan Brixton (Idris Elba), seorang penjahat yang memiliki rencana jahat.

Berikut ini adalah empat fakta di balik layar 'Hobbs & Shaw'.

1. Fitness Gila-gilaan

Dwayne 'The Rock' Johnson merupakan salah satu aktor Hollywood yang dikenal berkat otot tubuhnya. Selama produksi 'Hobbs & Shaw', The Rock memamerkan foto-foto latihan dan diet gila-giaan demi mendapat bentuk tubuh seperti sekarang.

Melalui media sosialnya, The Rock menulis, "Statham bergabung dengan serius untuk menangani adegan aksi. Idris Elba juga harus melakukan hal yang sama, ia mengakui tak pernah memerankan karakter penuh adegan fisik seperti ini sepanjang kariernya. Untuk semua perhatian pada mobil, para aktorlah yang berlatih keras untuk film ini," katanya.

2. Terdapat Gugatan

Respon berbeda muncul menyambut warabala 'Fast and Furious' yang berkembang menjadi cinematic universe. Neal Moritz, produser utama dari seluruh delapan film tersebut, termasuk spin-off dipecat beberapa hari sebelum produksi.

Sekarang ia mengajukan gugatan kepada Universal Pictures untuk pelanggaran kontrak lisan dan penipuan.

Universal sendiri mengeluarkan Moritz meskipun ia meraup lebih dari $ 51 miliar pendapatan box office global. Moritz sendiri memiliki kesepakatan pay-or-play dengan Universal, sehingga ia tetap mendapat kompensasi untuk film terlepas keterlibatannya atau tidak.

4 Fakta di Balik Layar 'Hobbs & Shaw'Foto: Hobbs and Shaw (imdb.)


3. Peran Elza Golzalez

Elza Gonzales mendapat perhatian besar melalui perannya dalam 'Baby Driver'. Namanya juga masuk daftar teratas untuk memerankan Catwoman. Dalam, 'Hobbs & Shaw', Gonzales akan berperan sebagai sosok misterius yang dipanggil Madame M.

Sebenarnya, karakter tersebut merupakan tambahan terakhir di tengah produksi film. Madame M sendiri dispekulasikan merupakan sekutu Brixton (Idris Elba).

4. Keduanya Tidak Akan Muncul di 'F&F 9'

Kabar ini sebenarnya telah lama beredar dan akhirnya dikonfirmasi. 'F&F 9' sendiri masih harus berurusan dengan jadwal para pemain yang bentrok, sementara Hobbs dan Shaw dipastikan tidak kebagian porsi dalam film tersebut.

Hal itu terjadi karena bentrok antara karakter Johnson dengan Vin Diesel. Tyrese Gibson, pemeran Roman Peirce mengeluh bagaimana film 'F&F' akan lebih banyak didominasi oleh Johnson. Nampaknya, karena hal tersebut studio memutuskan untuk memecah karakter dengan film spin-off. Sehingga studio dapat membebaskan karakter Hobbs dan membiarkan pemeran film asli bersinar lebih baik.


Simak Video "'Hobbs and Shaw', Salah Satu <i>Summer Blockbuster</i> Terbaik Tahun Ini"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/ass)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com