detikHot

spotlight

Bintangi 'Men in Black', Tessa Thompson Ngefans Sejak Usia 14 Tahun

Jumat, 21 Jun 2019 10:45 WIB Devy Octafiani - detikHot
Foto: Men in Black International (imdb.) Foto: Men in Black International (imdb.)
Jakarta - Tessa Thompson menjadi bintang yang meneruskan waralaba 'Men in Black'. Ia bersanding dengan Chris Hemsworth yang juga didapuk tampil dalam film tersebut.

Keduanya beraksi melanjutkan tugas sebagai agen pembasmi alien jahat yang sebelumnya diemban oleh Will Smith dan Tommy Lee Jones. Bisa berperan dalam film ini diakui Tessa Thompson menjadi hal yang membuatnya antusias.

Sejak film pertamanya dirilis, pemeran Valkyrie di cerita 'Thor: Ragnarok' ini menjadi penggemar kisah 'Men in Black'.


"Aku masih 14 tahun saat film pertamanya keluar. Cara mereka menggambarkan berbagai kisah dan penampilan alien-alien itu membangkitkan imajinasiku sampai sekarang," ujar Tessa Thompson seperti dikutip Today Show.

Dalam cerita baru ini berjudul 'Men in Black: International', dirinya berperan sebagai Agen M. Sebagai agen magang yang baru bergabung, dirinya ditugaskan menjalani sebuah misi penting bersama agen H yang dibintangi Chris Hemsworth.


Proyek film ini dikemas Sony sebagai reboot dari film-film sebelumnya. Sebelumnya sudah ada tiga film 'Men in Black'.

Bagian ketiganya sudah dirilis cukup lama pada 2012 lalu. Chris Hemsworth sendiri menjamin seri terbaru ini akan lebih fresh.

"Film ini tetap seperti film-film lamanya yang dulu hanya kini dibuat lebih baru dan segar. Aku tak menggantikan posisi Will Smith dan Tommy Lee Jones, kami tetap seperti kolega" kata Chris Hemsworth.


(doc/kmb)


Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com