detikHot

spotlight

Dua Menit Adegan Pertempuran 'Endgame' Dibuat hingga 5 Bulan

Kamis, 09 Mei 2019 09:48 WIB Devy Octafiani - detikHot
Foto: (imdb.) Foto: (imdb.)
Jakarta - Seperti di 'Infinity War', 'Avengers: Endgame' menyuguhkan momen pertempuran epik di ujung film. Di adegan pertempuran besar itu, ada sentuhan Denny Ertanto di dalamnya.

Sebelumnya Denny mengatakan dirinya ambil bagian menggarap vfx untuk 'Endgame' berminggu-minggu hingga 4 sampai 5 bulan. Lantas, adegan yang mana yang digarap olehnya?

"Bagian yang saya kerjakan ada di awal final battle, ada beberapa di tengah dan terakhir disaat situasi sedikit emosional," ungkapnya kepada detikHOT melalui surel belum lama ini.

Dua Menit Adegan Pertempuran 'Endgame' Dibuat hingga 5 BulanFoto: (imdb.)


Denny menambahkan adegan yang ia kerjakan itu tampil beberapa menit di film.

"Total menit bagian yang saya kerjakan kurang lebih kayaknya saya ada sekitar 1-2 menit saja. Ada berberapa cuplikan saya kerjakan durasinya sekitar 1 sampai 3 detik," sambungnya.


Proyek 'Endgame' diungkapkannya juga bukan proyek film Marvel pertama yang ia kerjakan. Tahun lalu ia juga ambil bagian dalam 'Infinity War'.

"Saya bisa ikut terlibat di 'Avengers: Endgame', awalnya karena saya sudah ikutan di 'Avengers : Infinity War' tahun lalu. Jadi saya coba sebutin interest saya ke 'Endgame' ke production di Studio saya bekerja, dan di kabulkan," tukasnya.
(doc/wes)


Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com