detikHot

Spotlight

Fox Gabung ke Disney, Marvel Studios Kini Punya Lebih Banyak 'Mainan'

Kamis, 18 Apr 2019 14:26 WIB Asep Syaifullah - detikHot
Foto: imdb Foto: imdb
Jakarta -

Sudah diputuskan akuisisi kepada Fox pertengahan Maret 2019 kemarin. Hal ini tentu berimbas kepada Marvel sebagai anak perusahaan Disney.

Tak sedikit karakter superhero yang berada di bawah lisensi Fox selama ini kembali ke tangan Marvel.

Studio ini menyebut, mereka seperti punya banyak pilihan untuk mengembangkan karakter-karakter tersebut ke depan. Marvel mengatakan, hal ini menjadi aset yang kini berkumpul di satu tempat.


"Ketika kami memulai mendirikan Marvel Studios, ada ribuan karakter yang kami tahu sulit akan kami sentuh. Kami cukup bangga dengan karakter-karakter yang kami miliki. Tapi, di satu sisi menyenangkanjuga rasanya seperti sekarang ini kami punya lebih banyak mainan dalam sebuah kotak," ungkap Kevin Feige dalam wawancara eksklusif dengan detikHOT di Seoul, belum lama ini.

Video: Keren! Aktor ''Train to Busan'' Ini Masuk MCU

[Gambas:Video 20detik]



Secara personal, momen ini juga menyentuh hati Kevin Feige yang kini duduk sebagai CEO di Marvel Studios. Ia mengenang masa-masa awalnya di kariernya yang dulu bersentuhan dengan karakter-karakter semacam X-Men yang kini pulang ke Marvel lewat kesepakatan akuisisi Disney-Fox.


"Aku sudah hampir 19 tahun bersama Marvel. Tujuh tahun pertamaku di sini sebelum Marvel Studios ada adalah bekerja dengan X-Men dan Fantastic Four bersama Fox. Ini jadi salah satu perjalanan karier yang emosional buatku," ungkap Feige.


(doc/nkn)

Photo Gallery

screenshoot-movie

.
.

screenshoot-movie

.
.
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com