DetikHot

Spotlight

Apa Tantangan Terbesar Marvel Garap 'Avengers: Endgame'?

Kamis, 18 Apr 2019 11:58 WIB  ·   Asep Syaifullah - detikHOT
Apa Tantangan Terbesar Marvel Garap Avengers: Endgame? Foto: Dok. Marvel Studio
Jakarta -

'Avengers: Endgame' merupakan film pamungkas dari perjalanan Marvel selama 10 tahun. CEO Marvel Studios, Kevin Feige, mengungkapkan film ini penuh dengan tantangan.

"Yang sulit adalah mengatur jadwal dalam proses pengambilan gambar. Serupa dengan tantangan yang kami rasakan dalam membuat film sebelumnya," ungkap Kevin Feige saat ditemui detikHOT di Seoul belum lama ini.

Film itu juga merupakan bagian terbesar bagi mereka. Tak cuma dari segi cerita saja, sebab di sana juga ada banyak kru yang sudah terlibat dalam penggarapan 21 film sebelumnya.


"Film ini dibuat untuk memuaskan jutaan fans di luar sana. Lusinan hingga ratusan kru yang terlibat ada di perjalanan 10 tahun ini. Ini menjadi bagian terbesar dari hidup kami, dan sebagian pecinta film akan memberikan responsnya bila film ini sudah rilis. Itu yang menjadi tantangan lain sebab tak akan bisa terbukti sebelum dirilis," urai Feige lagi.

Video: Keren! Aktor ''Train to Busan'' Ini Masuk MCU

[Gambas:Video 20detik]



Di Indonesia, film ini dijadwalkan tayang lebih cepat dua hari sebelum resmi tayang di Amerika Serikat. Sebagai bos Marvel, ia mengaku tak sabar melihat respons penggemar.

"Kurang dari beberapa hari lagi film ini akan keluar. Kita akan melihatnya bersama-sama," tutur Feige.


(doc/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed