DetikHot

Spotlight

Wawancara Eksklusif dengan Bos Marvel Studios

Kamis, 18 Apr 2019 11:35 WIB  ·   Asep Syaifullah - detikHOT
Wawancara Eksklusif dengan Bos Marvel Studios Foto: Kevin Feige (Asep/detikHOT)
Jakarta -

'Avengers: Endgame' menjadi puncak dari film Marvel Cinematic Universe yang akan dirilis dalam waktu dekat. Diakui Marvel, ini menjadi perjalanan panjang yang telah mereka lalui.

Kepada detikHOT, CEO Marvel Kevin Feige mengungkapkan perjalanan ini dinilainya seperti lebih dari sekadar kenyataan.

"Melihat ke belakang, rasanya tetap seperti sebuah mimpi. Aku sampai harus mencubit diriku sendiri," ungkap Feige dalam wawancara intim dengan detikHOT di Seoul, Korea Selatan baru-baru ini.


Ia tak menyangka kini Marvel memiliki banyak fans setia di luar sana. Dimulai dari 'Iron Man' di 2008, Kevin Feige mengatakan sebelumnya tak banyak yang mengenali sosok Tony Stark yang akhirnya digandrungi dan menjadi pembuka gerbang MCU.

"Secara mandiri kami membiayai film tersebut, karakter yang bagi banyak orang bahkan fans Marvel benar-benar tahu tentangnya," tutur Feige lagi.


Video: Kemeriahan Press Conference ''Avengers: Endgame'' di Seoul

[Gambas:Video 20detik]



Perjalanan yang panjang ini diyakini Feige sudah berjalan di jalur yang tepat. Maka ketika muncul pertanyaan adakah hal yang ingin diperbaikinya dari Marvel di masa lalu, mewakili Marvel, Kevin Feige menggelengkan kepala.


"Di ambang merilis film terbesar kami dan belum seluruh dunia merasakannya di sini dan di Seoul, seluruh dunia mengantisipasinya. Saya tidak berpikir saya akan melakukan apa-apa lagi. Studio ini menjadi sangat menyenangkan. Terlebih dengan dukungan luar biasa yang kami dapatkan dari Disney adalah mereka membiarkan kami membuat keputusan yang ingin kami buat," tukas Feige.

Kevin Feige juga bicara soal tantangan menggarap 'Avengers: Endgame' termasuk rencana Marvel setelah Disney mengakuisisi Fox. Simak artikel selanjutnya.


(doc/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed