DetikHot

spotlight

Sutradara 'Captain Marvel' Gabung MCU Hanya Karena Brie Larson

Kamis, 14 Mar 2019 13:24 WIB  ·   Niken Purnamasari - detikHOT
Sutradara Captain Marvel Gabung MCU Hanya Karena Brie Larson Foto: Anna Boden and Ryan Fleck (imdb.)
Jakarta -

Sutradara Anna Boden dan Ryan Fleck bersedia menggarap 'Captain Marvel' tak semata-mata karena studio sebesar Marvel mau menggandeng mereka. Brie Larson disebut keduanya sebagai alasan kuat untuk mengambil proyek film ini.

"Mengetahui Brie Larson yang menjadi pemeran Carol Danvers membuat kami tertarik untuk ambil bagian dalam film ini," ungkap Anna Boden belum lama ini.


Ia mengetahui bagaimana ada proses panjang yang dilalui oleh aktris pemenang Oscar itu untuk ambil bagian di dalamnya. Brie Larson diyakini Boden dan Fleck adalah sosok yang tepat untuk kemudian menghidupkan Carol Danvers dalam film.

"Film ini menyedot sepenuhnya kemampuan yang dimiliki Brie secara fisik maupun mental. Jika kau menyaksikan filmnya, kau dapat membayangkan bagaimana ia telah melalui proses yang panjang," imbuh Fleck.

Sutradara 'Captain Marvel' Gabung MCU Hanya Karena Brie LarsonFoto: Suhaimi Abdullah/Getty Images



Anna Boden dan Ryan Fleck sepakat untuk menjadikan Carol Danvers tak hanya menjadi seorang superhero yang kuat secara fisik dalam film. Keduanya menyelipkan sisi manusia dalam diri Danvers yang selama ini terpendam selama dirinya terjebak di planet Kree.

"Dia sosok yang manusia sekali. Kami membentuknya seperti itu dan kami jatuh cinta padanya karena itu. Ada emosi dan welas asih yang kami sisipkan di dirinya sehingga film ini bercerita tentang manusia di dalam diri superhero," tukas Boden.


(doc/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed