detikHot

spotlight

Penuh Rahasia! Sutradara 'Captain Marvel' Tak Diberitahu Banyak soal Avengers

Kamis, 14 Mar 2019 12:40 WIB Niken Purnamasari - detikHot
Foto: Anna Boden and Ryan Fleck (imdb.) Foto: Anna Boden and Ryan Fleck (imdb.)
Jakarta - 'Captain Marvel' menjadi hal baru bagi sang sutradara, Anna Boden dan Ryan Fleck, untuk digarap. Nyatanya tak banyak syarat yang ditetapkan Marvel bagi keduanya saat didapuk menyutradarai film superhero ke-21 studio ini.

Salah satunya mereka tak perlu tahu banyak soal latar belakang bagaimana Marvel besar melalui film-film bahkan sejarah Avengers sendiri.

"Mereka tak memberi tahu kami tentang Avengers," kata Anna Boden saat ditemui di acara press junket di Singapura belum lama ini.

Penuh Rahasia! Sutradara 'Captain Marvel' Tak Diberitahu Banyak soal AvengersFoto: Anna Boden and Ryan Fleck (imdb.)



Akan tetapi hal itu tak menjadi hambatan bagi keduanya dalam mengembangkan cerita film ini. Anna Boden mengatakan, ia dan Ryan Fleck bersyukur dibantu dalam penulisan skenarionya dengan penulis lainnya dari Marvel.

"Kami akhirnya mengetahui banyak hal. Draf pertama misalnya menunjukkan apa yang terjadi di dua film sebelumnya dan apa yang akan terjadi di sepuluh film berikutnya," ungkap Ryan Fleck.


Meski tak mengetahui latar belakang Avengers sebelumnya, Boden dan Fleck mengatakan studio ini memberikan keduanya kebebasan untuk mengeksplorasi cerita. Hal tersebut menjadi pegangan keduanya untuk membuat kisah 'Captain Marvel'.

"(Marvel) memiliki kunci untuk menjaga rahasia tentang Avengers. Karena itu, rasanya kami tak punya komitmen atau tanggung jawab lebih. Itu kebebasan yang kami punya, kami tidak tahu apa-apa hanya fokus membuat cerita ini sebaik-baiknya," tukas Boden.
(doc/nu2)


Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed