James Wan Jelaskan Ironi Black Manta dalam 'Aquaman'

Ollivia Pratiwi - detikHot
Kamis, 13 Des 2018 14:06 WIB
Foto: (imdb.)
Jakarta -

Musuh terbesar Aquaman, salah satu villain favorit DC Comics melakukan debutnya di film solo 'Aquaman'. Berbicara kepada ComicBook, sutradara James Wan memuji peran Yahya Abdul Mateen II sebagai Black Manta.

James Wan Jelaskan Ironi Black Manta dalam 'Aquaman'Yahya Abdul Mateen II as Black Manta. Foto: (imdb.)



Wan juga mengungkapkan ia tidak bisa membuat film tentang Aquaman tanpa memasukkan karakter Black Manta. Menurut Wan, Black Manta merupakan ironi terpenting dalam perjalanan hidup Arthur.


"Plot utama film tersebut adalah tentang takhta Atlantis menjadikan Raja Orm sebagai antagonis utama. Tapi saya ingin memperkenalkan karakter Yahya sebelum ia menjadi Black Manta dan melihat bagaimana ia menjadi Black Manta," jelas Wan.

"Ironisnya, Aquaman; Arthur sendiri adalah orang yang memicu lahirnya Black Manta. Dia menciptakan villain yang akan terus mengincarnya. Saya suka ironi seperti itu," lanjutnya.



Debut Black Manta dalam 'Aquaman' berhasil mencuri perhatian penggemar. Terutama pada kostum dan penampilannya yang mengintimidasi. Hal tersebut membuat aura Black Manta sangat akurat seperti digambarkan dalam komik.


Simak Juga 'Cuplikan Perjalanan Arthur Curry di Trailer Terbaru Aquaman':


[Gambas:Video 20detik]


(doc/ken)