DetikHot

Spotlight

Cerita Masih Panjang, Webtoon 'Lookism' Selesai 2 Tahun Lagi

Selasa, 04 Des 2018 15:00 WIB  ·   Tia Agnes - detikHOT
Cerita Masih Panjang, Webtoon Lookism Selesai 2 Tahun Lagi Cerita Masih Panjang, Webtoon 'Lookism' Selesai 2 Tahun Lagi Foto: Line Webtoon Indonesia
Jakarta - Cerita web cartoon (webtoon) 'Lookism' yang terbit di LINE Webtoon Indonesia memiliki alur cerita dan karakter yang berlapis-lapis. Komik yang mengisahkan tentang isu bullying dan penampilan itu selesai masih dua tahun lagi.

Hal tersebut diungkapkan oleh webtoonist Park Tae Jun ketika diwawancarai detikHOT, belum lama ini.

"Untuk menceritakan seluruh cerita bisa dua tahun lebih, itu paling kecil atau maksimal bisa dua tahun lebih," ujar Park Tae Jun.



Pria kelahiran September 1985 ini menuturkan komik yang terbit sejak dua tahun lalu masih berada di tahap pertama. "Ini masih panjang, kalau saya mengusahakan sekeras-kerasnya, bisa tamat dalam dua tahun. Tapi yang saya pikirkan ini masih tahap pertama," katanya.

Cerita Masih Panjang, Webtoon 'Lookism' Selesai 2 Tahun LagiCerita Masih Panjang, Webtoon 'Lookism' Selesai 2 Tahun Lagi Foto: Tia Agnes/ detikHOT


Webtoon 'Lookism' sampai saat ini sudah terbit di episode 207 di LINE Webtoon Indonesia. Komik yang mengisahkan tentang pelajar SMA bernama Park Hyung Seok yang kerap di-bully namun tiba-tiba saja berubah menjadi sosok pria rupawan.

"Si tokoh utama menyadari banyak hal dalam menjalankan hidupnya. 'Lookism' digemari karena ada banyak action-nya tapi saya berharap mungkin bisa menceritakan sisi romance-nya lebih dalam," kata Park Tae Jun lagi.

Untuk memuaskan pembaca, dia tak hanya mendekatkan cerita dengan grup idol yang tengah digemari di penjuru dunia saja, namun juga mengganti setiap episode dengan topik tertentu. Cara tersebut dinilainya bisa memuaskan pembaca.

Simak artikel berikutnya.



(tia/nu2)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed