DetikHot

spotlight

Seperti 'Paranormal Activity', Kisah 'Halloween' Bakal Berlanjut

Jumat, 19 Okt 2018 14:25 WIB  ·   Ollivia Pratiwi - detikHOT
Seperti Paranormal Activity, Kisah Halloween Bakal Berlanjut Foto: imdb.
Jakarta -

Setelah vakum hampir satu dekade, sutradara David Green sukses menghidupkan franchise ikonik 'Halloween'. Kepala Studio Blumhouse; Jason Blum sendiri sudah berpikir untuk memproduksi lebih banyak film untuk franchise tersebut.

Dilansir dari MovieWeb, Blum menjelaskan, "Ya, tentu saja, pasti, 100%. Biarkan aku memberitahumu, jika kita mendapatkan enam film dari 'Paranormal Activity', jadi, aku merasa kita dapat mengetahui bab berikutnya (untuk 'Halloween'). Kita lihat saja nanti," tutur Blum.


Penulis Danny McBride pun mengungkapkan, "Kami memiliki beberapa ide, jadi sekarang kami akan mengeksplorasi ide tersebut setelah melihat apakah mereka memiliki cukup banyak kaki untuk menjaminnya."

'Halloween' sendiri sukses menjadi film terbesar franchise tersebut sejak angsuran pertamanya yang dirilis pada tahun 1978. Saat ini film tersebut mendapat skor 8.9 dalam situs IMDb dan 84% dalam situs Rotten Tomatoes.

Sebagai catatan, ketika Blumhouse merilis 'Paranormal Activity' pada tahun 2009, sekuel, prekuel atau spinoff film tersebut dirilis hampir setiap tahun. Jika Blumhouse memakai pola yang sama maka penggemar dapat kembali merasakan teror pembunuh berdarah dingin tahun depan.

Saksikan video 20Detik untuk mengetahui review Halloween di sini:


(doc/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed